FIFA Mobile CEW Series 4 - Jakarta Sukses Digelar! Ini Keseruannya!

Pertandingannya juga disiarkan online!

FIFA Mobile CEW Series 4 - Jakarta Sukses Digelar! Ini Keseruannya!

FIFA Mobile CEW Series 4 - Jakarta berjalan dengan sukses! Seperti apakah keseruan acara temu seru komunitas FIFA Mobile tersebut? Temukan di sini!   

1. Sukses digelar dan mabar sama Dustin Tiffani!

Berlokasi di Foya, M-Bloc Space, Jakarta Selatan, acara yang berhasil mengumpulkan 495 pemain FIFA Mobile ini sukses menyuguhkan keseruan bagi para pengunjung, mulai kompetisi antar pemain dan main bareng dengan bintang tamu Dustin Tiffani, seorang digital content creator, stand-up comedian, dan game enthusiast.

FIFA Mobile akan sangat berkembang di Indonesia karena penggemar sepak bola sangat besar. Dan yang berhubungan dengan sepak bola akan sangat diminati. Event hari ini pun euforianya luar biasa karena banyak pertandingan yang sengit,” ungkap Dustin Tiffani.

2. Dua fase acara!

FIFA Mobile CEW Series 4 - Jakarta Sukses Digelar! Ini Keseruannya!dok. EA

Acara ini terdiri dari dua batch. Batch pertama digelar mulai jam 09.00 WIB dan terdiri dari babak penyisihan grup 1-8, sedangkan batch kedua diselenggarakan mulai jam 11.00 WIB dan terdiri dari pertandingan grup 9-16. Peserta yang gugur dari babak penyisihan grup berkesempatan untuk mendaftarkan diri untuk ikut serta dalam Entertainment Round dan berpeluang untuk mabar dengan Dustin.

Komunitas yang hadir di Foya juga tetap bisa berinteraksi di dalam area acara dan bermain di Experience Booth yang menyediakan spot istirahat, tabletop soccer, dan melakukan aktivitas seru lainnya!

Baca Juga: 10 Fakta Loba Apex Legends, Si Pencuri Handal!

3. Kompetisi yang seru!

FIFA Mobile CEW Series 4 - Jakarta Sukses Digelar! Ini Keseruannya!dok. EA

Selain digelar secara offline, ajang ini juga diselenggarakan secara online sehingga para penggemar FIFA Mobile yang tidak berkesempatan hadir ke lokasi bisa tetap ikut merasakan keseruannya melalui livestream yang dipandu oleh Edwin Setyadinata, seorang sportscaster senior, dan Muhammad Rizky, content creator FMD Official. Selain itu, penyelenggara juga mengadakan kuis berhadiah berupa bola dan kaos eksklusif FIFA Mobile!

Setelah melalui rangkaian pertandingan yang panjang, kompetisi berhadiah uang elektronik total Rp 10 juta ini ditutup dengan penobatan Juniardo Amse S sebagai pemenang, Al Dzal Darari dari Bekasi yang harus puas sebagai juara kedua, dan juara ketiga ditempati David dari Jakarta Selatan!

Punya pendapat atau kesan tentang FIFA Mobile CEW Series 4 - Jakarta? Bagikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Jagad Sandya Legenda, Roadshow Perdana Apex Legends

Mobile Indonesia!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU