Festival Musik Ulang Tahun Ke-3 PUBG Mobile Akan Hadir 21 Maret! 

Pevita Pearce juga digaet sebagai Brand Ambassador!

Festival Musik Ulang Tahun Ke-3 PUBG Mobile Akan Hadir 21 Maret! 

Festival musik ulang tahun ke-3 PUBG Mobile akan hadir pada tanggal 21 Maret, dan menghadirkan pula berbagai macam nama terkenal dalam dunia musik! Penasaran siapa saja yang akan hadir? Temukan jawabannya di sini!

1. Berbagai musisi kelas dunia!

Festival Musik Ulang Tahun Ke-3 PUBG Mobile Akan Hadir 21 Maret! dok. PUBG Mobile

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-3, Festival ini akan menghadirkan beragam bintang tamu DJ Internasional terkenal seperti R3hab, Lost Frequency dan Alesso, yang akan bermain dan menghibur secara langsung di layar smartphone kalian!

Sebagai bagian dari perayaan tersebut, pembaruan versi 1.3 telah menyiapkan arena electronic music square pada Erangel, Spawn Island dan Cheer Park, dilengkapi dengan sebuah panggung DJ, mesin music arcade, dan techno launcher untuk dinikmati para pemain!

2. Pevita Pearce sebagai Brand Ambassador!

Ditunjuknya Pevita Pearce sebagai duta besar game ini pada ulang tahun ke-3 pun juga merupakan bagian dari kampanye ini. Kalau kamu sudah tidak asing dengan game ini, kamu pasti tidak asing pula dengan kemunculannya dalam promosi franchise ini!

Aktris film yang satu ini lewat sebuah video pada akun Instagram miliknya, mengajak seluruh penggemar PUBG MOBILE dan para penggemar dirinya untuk bergabung di festival musik perayaan ulang tahun PUBG MOBILE ke-3, yang jatuh pada tanggal 21 Maret mendatang!  

Baca Juga: Lagi-Lagi yang Unik! PUBG Mobile Berkolaborasi dengan B Duck!

3. Versi remix dan dance contest!

Di sepanjang event ini, versi remix khusus dari musik PUBG MOBILE Originals dapat didengarkan di panggung, bersama dengan berbagai lagu electro yang akan dimainkan secara acak mulai tanggal 15 Maret!

Lebih dari itu, masih ada Global Dance Contest #PUBGMB3AT yang berlangsung elama periode 13-24 Maret 2021, di mana para peserta dengan dance terbaik akan dipilih dan diabadikan ke dalamPUBG Mobile sebagai emote, serta berkesempatan untuk memenangkan smartphone OnePlus, Album Foto Ulang Tahun PUBG Mobile, dan skin in-game permanen!

Apa pendapatmu tentang festival musik ulang tahun ke-3 PUBG Mobile yang diselenggarakan secara digital ini? Sampaikan opinimu terhadap event tahunan tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Update 1.3 PUBG Mobile Hadirkan Hundred Rhythm!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU