FEESHY dari UMN Pictures Kini Rilis di Google Play Store!

Adu jauh-jauhan ikan!

FEESHY dari UMN Pictures Kini Rilis di Google Play Store!

FEESHY dari UMN Pictures kini hadir di Google Play Store! Ingin tahu seperti apa permainannya dan apa saja yang bisa kamu dapatkan? Cek dulu di sini!

1. Mulai rilis, bakal ada give away!

Saat ini, game buatan UMN Pictures tersebut sudah dapat diunduh dalam perangkat mobile Android melalui Google Play Store mulai 17 Juni dengan kata kunci pencarian: FEESHY! 

Menyusul perilisan game kasual yang satu ini, UMN Pictures tentunya akan mengadakan beragam give away menarik dan membagikan berbagai hadiah bagi para pemain game FEESHY!

2. Kontrol mainnya!

FEESHY dari UMN Pictures Kini Rilis di Google Play Store!dok. UMN Pictures

Untuk kontrolnya, tap terus kanan atau kiri untuk menghindari berbagai rintangan seperti batu atau kayu untuk dapat terus bertahan dan mengumpulkan mutiara-mutiara yang ada. Tidak hanya mutiara putih biasa, kalian akan menemukan mutiara hitam untuk dapat masuk dalam bonus stage!

Kumpulkan mutiara sebanyak-banyaknya dan tukarkan mutiara tersebut untuk membeli ikan-ikan unik lainnya. Selain mengumpulkan mutiara, kalian juga dapat berenang sejauh mungkin untuk mencapai high score terbaru.

Baca Juga: Squid Game Season 2 Resmi Akan Hadir!

3. Adu skor tinggi!

FEESHY dari UMN Pictures Kini Rilis di Google Play Store!dok. UMN Pictures

Kamu bisa bermain secara kompetitif bersama teman-teman untuk bersaing mendapatkan score yang tertinggi. Jangan lupa juga untuk mengoleksi ikan-ikan lainnya seperti catfish, white-spotted red fish, sturgeon, stingray, sampai goldfish!

Selain ikan-ikan yang dapat dibeli dengan menukarkan mutiara yang telah dikumpulkan, kamu juga dapat membeli diamond untuk dapat membeli ikan atau hewan laut unik lainnya seperti axolotl, otter, angler fish, salamander, lion fish, platypus, dan masih banyak lagi!

Apa pendapatmu terhadap game FEESHY? Sampaikan opinimu terhadap game beragam macam ikan tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Review The Quarry, Horor Gaya Klasik dari Supermassive Games!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU