Fase Baru! Kolaborasi Kedua LifeAfter x Resident Evil Resmi Dimulai!

Outfit Jill Valentine dan Albert Wesker kini datang!

Fase Baru! Kolaborasi Kedua LifeAfter x Resident Evil Resmi Dimulai!

Dimulai pada hari ini, event crossover kolaborasi kedua LifeAfter x Resident Evil telah dimulai! Siapkah kamu dengan isi event yang bakal kamu hadapi seketika kamu login ini? Cek tantangan dan bonus terbarunya di sini!

1. Jill dan Wesker!

Dalam kolaborasi yang bertajuk Last Fight ini, kamu bisa mengakses outfit terbaru dari karakter ikonik game survival horror Capcom tersebut, Jill Valentine dan Albert Wesker! Tidak hanya itu, kamu juga akan dibawa kembali menjumpai nuansa Raccon City yang telah dipenuhi oleh mayat hidup!

Buat kamu yang ketinggalan dengan fase pertamanya kamu bisa menarik napas lega, karena berbagai macam fitur yang sebelumnya kamu lewatkan di fase pertama akan kembali di fase terbaru ini, misalnya outfit Leon S. Kennedy dan Ada Wong!

2. Tipe-tipe Boss yang akan kamu hadapi!

Fase Baru! Kolaborasi Kedua LifeAfter x Resident Evil Resmi Dimulai!Dok. Netease

Nah, kini bangunan RPD yang terlihat akan roboh sewaktu-waktu itu akan kembali di dalam fase kedua LifeAfter x Resident Evil ini, dan sudah jelas kalau kamu akan dipertemukan dengan musuh-musuh tangguh dan monster unik yang hadir sebagai tamu di event ini!

Di bagian terdalam dari terowongan rahasia RPD, kamu akan menghadapi 4 karakter Boss yang juga menghantui para tokoh utama Resident Evil ini secara acak. Mereka adalah Executioner Majin, William Birkin fase keduanya/G, Tyrant, dan sosok Nemesis yang ikonik!

Baca Juga: Di Asia Tenggara, A Space For The Unbound Menang SEA Game Awards 2020!

3. Hal-hal keren lainnya dari event ini!

Untuk mencapai Boss tersebut, kamu tidak hanya sekadar menavigasi tempat semata. Kamu juga harus memecahkan kode peti harta dan mengumpulkan tiga medali yang
diperlukan untuk membuka terowongan rahasia untuk kabur dari kejaran Tyrant!

Bersamaan dengan event crossover, ada juga undian berhadiah yang akan diluncurkan
melalui media sosial resmi LifeAfter. Karena itulah, kamu sudah bisa langsung terjun ke dalam update terbarunya dimulai dari hari ini!

Apa pendapatmu tentang fase kedua kolaborasi LifeAfter x Resident Evil dengan empat karakter Boss termasuk Nemesis ini? Sampaikan opinimu terhadap event terbaru LifeAfter tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Kemping Virtual! Gemdrops Umumkan Game Yuru Camp Virtual

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU