Eksklusif di JOOX, Mobile Legends Bang Bang Rilis Lagu Together!

Tidak hanya lagu ini, tapi sekalian playlist eksklusif!

Eksklusif di JOOX, Mobile Legends Bang Bang Rilis Lagu Together!

Sebagai bagian dari aktivitas 515 eParty tahun ini, Mobile Legends Bang Bang rilis lagu Together sekalian bareng playlist eksklusif lainnya bersama JOOX! Penasaran seperti apa isi musiknya? Cek aja di sini!

1. Lagu dari grup musik MLBB!

Eksklusif di JOOX, Mobile Legends Bang Bang Rilis Lagu Together!dok. Mobile Legends Bang Bang

Sebuah lagu berjudul ‘Together’ yang merupakan soundtrack dari aktivitas 515 eParty tahun ini akan dirilis melalui JOOX, dalam serangkaian Original Soundtrack dan playlist eksklusif dari acara 515 eParty MLBB untuk menambah keseruan saat bermain game!

Lagu ini dibawakan oleh S.T.U.N, virtual grup musik pertama di Lawn of Dawn yang beranggotakan 3 Hero Ikonik MLBB yaitu Chou, Brody dan Selena. Debut dari S.T.U.N ini sendiri akan diumumkan pertama kalinya di tanggal 8 Mei 2021!

2. Kombinasi lengkap JOOX dan MLBB!

Yuanita Agata, Head of Marketing JOOX mengucapkan, "Kami sangat senang bisa dipercaya oleh game MOBA terpopuler di Indonesia MLBB untuk menghadirkan musik yang bisa menemani para pecinta game ini. Sebagai Tuan Rumah Musik di Indonesia, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan konten musik dan hiburan yang sesuai dengan selera dan kebutuhan pengguna, salah satunya pecinta game."

"Bagi pecinta game, musik adalah salah satu elemen yang dapat membangun suasana dan meningkatkan keseruan pada saat bermain, sehingga pengguna dapat merasa benar-benar ada di medan game tersebut. Melalui kerja sama ini, Kami harap MLBB dan JOOX bisa menjadi kombinasi lengkap yang dapat menemani dan menghibur mereka kapan pun dan di mana pun,” ujar Yuanita.

Baca Juga: Yoko Taro dan Yosuke Saito Menyampaikan Proyek Game Baru Square Enix!

3. Makin unik di tahun 2021!

Eksklusif di JOOX, Mobile Legends Bang Bang Rilis Lagu Together!dok. Mobile Legends Bang Bang

“515 eParty adalah acara tahunan terbesar kami dan setiap tahunnya kami selalu menyajikan sesuatu yang unik dan berbeda. Di tahun ini kami mengusung tema “Together We Achieve More” dan lagu ‘Together’ adalah lagu yang kami ciptakan sebagai lagu soundtrack di acara ini,” ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia. 

Aswin juga menambahkan, “Tahun ini menjadi spesial karena kami bekerja sama dengan JOOX, platform streaming musik yang berkomitmen sebagai Tuan Rumah Musik di Indonesia. Playlist 515 OST dapat didengarkan secara eksklusif hanya di JOOX yang pastinya akan semakin menambah hype dari perayaan 515 ini.”

Apa opinimu tentang lagu Together yang dirilis oleh Mobile Legends Bang Bang bersama STUN? Sampaikan pendapatmu terhadap grup tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: SocialPeta Ungkap Tren dan Statistik Industri Game Mobile 2020!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU