Duckie Land, Game NFT Indonesia Kembangkan Dunia Virtual Seru!

Dari mode petualangan sampai mini game seru!

Duckie Land, Game NFT Indonesia Kembangkan Dunia Virtual Seru!

Satu lagi game NFT Indonesia, Duckie Land mengembangkan dunia virtual yang seru! Penasaran seperti apa isinya? Temukan jawabannya di sini!

1. Apa itu Duckie Land?

Game multiplayer dan multiplatform ini mengajak penggunanya untuk mengumpulkan karakter virtual bertema bebek yang bisa digunakan untuk memainkan banyak permainan di metaverse Duckie Land, seperti bertarung dengan musuh AI atau bertarung dengan sesama pemain, bermain sepakbola, hingga bercocok tanam dan beternak!

Saat ini demo game tersebut hadir berupa uji beta yang bisa diunduh melalui Google Play Store. Untuk pengguna Windows PC atau Mac iOS, kamu bisa mengunjungi situs https://duckie.land/download. Selama masa uji beta ini, pengguna mendapatkan 15 karakter bebek yang bisa dimainkan secara gratis!

2. Mode-mode beta-nya!

Adventure Stage merupakan mode yang mengharuskan pengguna melawan monster pada setiap levelnya. Di awal permainan pengguna harus membentuk tim terlebih dahulu yang terdiri dari tiga karakter bebek yang akan melawan karakter hingga terus bermain hingga level 160, atau menghadapi pemain lain melalui Battle Arena atau empat arah melalui Battle Royale!

Football sendiri adalah game terbaru yang dirilis di versi uji beta. Seperti umumnya permainan sepak bola, pengguna ditantang untuk mencetak gol di gawang musuh. Permainan ini bisa dimainkan secara single player melawan komputer, maupun melawan antar sesama pemain!

Baca Juga: THQ Nordic Mengkonfirmasi Game AEW: Fight Forever!

3. Dua token unik!

Karakter bebek yang dikumpulkan dan diternakkan nantinya bisa diperjualbelikan dengan menggunakan token resmi Duckie Land, yaitu MMETA. Selain token MMETA, Duckie Land juga memiliki token WAFER (Wonderful Amazing Fantastic Excellent Reward) yang akan diterima pengguna saat berpartisipasi dalam game.

Rencana di masa depan, token dari Duckie Land juga dapat digunakan untuk redeem berbagai macam voucher, merchandise, termasuk menukarkannya dengan makanan atau minuman di kafe yang akan Duckie Land bangun!

Apa impresimu sendiri terhadap Duckie Land? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Apa Itu NFT? Bukan Sekadar Gambar Kera Aja, Lho!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU