Dobrak Debut, Tim E-Sport Morph Juarai PUBG DG League 2020!

Baru debut, langsung juara!

Dobrak Debut, Tim E-Sport Morph Juarai PUBG DG League 2020!

Tim pendatang baru di dunia PUBG Mobile, Morph baru saja menuai prestasi pertama mereka di dunia battle royale kompetitif ini! Tidak tanggung-tanggung, mereka juarai DG League 2020!

1. Menyingkirkan Bigetron dan RRQ!

Tim besutan Reza Arap Oktovian ini memulai debut battle royale-nya dengan menjuarai grand final DG League setelah permainan yang sangat intensif di hari Minggu, 1 Maret itu!

Di posisi kedua, tim lokal andalan PUBG Mobile jebolan turnamen luar negeri Bigetron RA harus puas dengan hadiah 100 juta Rupiah, dan menerima 75 juta Rupiah adalah RRQ Ryu di posisi ketiga!

2. Debut gede, langsung menang!

Belum genap satu bulan tim ini diperkenalkan, ia langsung melesat dan memenangkan liga PUBG Mobile tersebut. Menggandeng dua Chicken Dinner di peta Erangel dalam hari pertama dan satu lagi makan ayam di hari kedua membuat akumulasi skor tim ini menggemuk hingga resmi meraih piala emas!

Sebuah kalimat sempat tercetus dari tim Morph pada saat penerimaan piala yang berbunyi "Skill jago tanpa luck sama aja." Hal ini pun tergambar pada akumulasi permainan brilian Morph dari game ke game tersebut!

Baca Juga: Cerita Sedih Mourning Girl dan Hantu Kuburan Kucing di Game DreadOut 2

3. Empat MVP penuh variasi!

Sementara itu, secara individual ternyata tidak kalah fenomenal karena pencapaian yang variatif dari berbagai tim!

Kill terbanyak diraih oleh RRQ Ryu Nerpehko dengan 6 kill, sementara itu dari tim BOOM ID Voker dan Vafvel menghasilkan 811 damage dan 3 assist. Rekor penembak jitu pun dipegang oleh pemain Victim Esports Isun dengan 2 headshots!

Apa pendapatmu tentang kemenangan Morph di DG League 2020 ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Yuk Nonton dan Dukung Tim Favoritmu di Final Dunia Games League 2020!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU