Dihadiri Seleb Global, PUBG Mobile Adakan Global Extreme Challenge!

Dihadiri oleh influencer dari berbagai negara, lho!

Dihadiri Seleb Global, PUBG Mobile Adakan Global Extreme Challenge!

PUBG Mobile kembali mengadakan acara anyar kelas global yakni Global Extreme Challenge! Ingin tahu tentang acaranya? Temukan jawaban selengkapnya di sini!

1. Pertarungan antara influencer!

Dihadiri Seleb Global, PUBG Mobile Adakan Global Extreme Challenge!dok. PUBG Mobile

“PUBG MOBILE Extreme Challenge” merupakan sebuah acara yang menantang para artis, influencer, dan pemain profesional dari berbagai belahan dunia untuk beradu untuk bertahan hidup di dalam game ini pada Kamis, 30 Juli 2020 tepat jam 12.00 WIB. 

Bagi kamu yang ingin mengikuti kelangsungan acara ini, ia disiarkan secara langsung melalui saluran streaming resmi PUBG Mobile di Facebook, Youtube dan Twitch!

2. Ada artis Indonesia juga!

PUBG Mobile Extreme Challenge diikuti oleh 64 pemain yang berisi artis, influencer dan juga pro player, di mana 32 pemain diantaranya adalah influencer yang telah dipilih langsung oleh para penggemar PUBG Mobile dalam PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection!

Di antara para influencer dari seluruh dunia yang terpilih untuk berpartisipasi di dalam kompetisi tersebut, dari Asia Tenggara ada Hiền Hồ dan selebriti asal Indonesia, Gading Marten dan Aurelie!

Baca Juga: Dengan Harga 10 jutaan, Ini Spesifikasi Ponsel Xiaomi Black Shark 3

3. Kerja sama dalam penggalangan dana bantuan COVID-19!

Dihadiri Seleb Global, PUBG Mobile Adakan Global Extreme Challenge!dok. PUBG Mobile

Kali ini PUBG Mobile bekerja sama dengan Direct Relief, sebuah organisasi kemanusiaan yang menyediakan bantuan medis bagi para pekerja kesehatan yang berdiri di garis depan dalam menanggulangi pandemi COVID-19. Para penggemar maupun komunitas PUBG MOBILE yang menyaksikan acara ini, dapat ikut serta menyumbang dana di sesi acara penggalangan dana!

Kepala PUBG Mobile eSports Asia Tenggara Gaga Lie mengatakan, "Melalui acara Global Extreme Challenge ini, PUBG Mobile mengajak seluruh pemain dan komunitas PUBG Mobile untuk bersama-sama mengatasi kesulitan, menembus batas dan menghadapi segala tantangan yang  terjadi di saat pandemi COVID-19."

Apa opinimu tentang acara spesial Global Extreme Challenge yang diadakan oleh PUBG Mobile ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Seperti Animenya? Ini Review SAO Alicization Lycoris Versi Game!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU