Dibesut Ariel Noah, Tim Free Fire The Pillars Claymore Resmi Dibentuk!

Timnya siap tanding dalam Free Fire Master League S1!

Dibesut Ariel Noah, Tim Free Fire The Pillars Claymore Resmi Dibentuk!

Tim besutan Ariel Noah, The Pillars baru saja meresmikan tim pertamanya, yaitu tim Free Fire yang bernama The Pillars Claymore! Siapa sajakah anggotanya?

1. Resminya Tim Free Fire The Pillars!

Dari GGWP.ID, Tim Free Fire The Pillars yang dinamakan Claymore ini berisikan lima pemain dan terdapat 2 roster mantan juara Summer League Free Fire 2019! Dipimpin oleh Aditia “fluxy”Maulana sebagai kapten, mereka adalah Muhammad Akrim “Azura” Fajri sebagai support (eks pemain RRQ Poseidon), Ramadhan “Skyzero”Saputra (Mantan pemain tim WAW Esports) dan Edo Saputra “Kitket”Butar Butar (mantan pemain Recca Esports)!

Nama Claymore berasal dari nama pedang, yang merupakan simbol dari roster tajam nan kuat. Karena dilihat dari Logo The Pillars yang bergambar perisai sebagai makna dari ketahanan komunitas tersebut selama 16 tahun, dan sayap dengan makna meluaskan komunitas. Maka dibutuhkan pedang sebagai representatif dari ketajaman dan kekuatan utama dari esports itu sendiri. 

2. The Pillars sudah lama ada, lho!

The Pillars merupakan inisiatif dari Ariel untuk meramaikan ranah esports lokal, yang semakin lama semakin tumbuh lebih dari sekadar pengisi waktu luang semata dan menjadi sebuah mata pencaharian baru!

"For your info, Bang Boril (Ariel) sendiri sudah menjadi bagian dari The Pillars sejak 2003 pada saat booming game Ragnarok Online, dan kita berada dalam passion yang sama dalam game online selama 16 tahun," Sebut The Pillars.

Baca Juga: Ariel NOAH Bentuk Tim Esports The Pillars

3. Langsung tergabung dalam Free Fire Master League!

Saat ini tim tersebut resmi mengikuti Master League Free Fire Season 1 yang diadakan oleh Garena, penerbit resmi game Battle Royale yang satu ini dan akan mulai bertanding dari tanggal 14 Januari hingga 20 Februari!

Raihan Muhammad selaku CEO menyatakan roster ini adalah pionir dari The Pillars yang akan menginspirasi sekaligus mengaplikasikan manifesto The Pillars untuk mengubah citra gamers menjadi lebih baik ke khalayak umum!

Apa pendapatmu tentang The Pillars Claymore? 

Baca Juga: Ariel Noah Buat Tim Esports The Pillars, Begini Reaksi Netizen!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU