Bonus Outfit Permanen! PUBG Mobile 1.5 Ignition Sudah di Depan Mata!

Kini pra-registrasi capai 50 juta!

Bonus Outfit Permanen! PUBG Mobile 1.5 Ignition Sudah di Depan Mata!

Game PUBG Mobile 1.5 Ignition sudah di depan mata! Penasaran dengan perkembangan dan bonusnya hingga saat ini? Cek aja kabar selengkapnya di sini!

1. Perkembangan baru!

Bonus Outfit Permanen! PUBG Mobile 1.5 Ignition Sudah di Depan Mata!dok. PUBG Mobile

Saat ini, pra-registrasi untuk versi baru dari PUBG Mobile1.5 telah dibuka bagi kedua platform mobile, lho! Tidak hanya itu, masih ada lagi kabar yang tidak kalah menggembirakan yang hadir dalam game yang satu ini!

Tercatat dalam pengumuman resminya, PUBG Mobile telah mencatat lebih dari 50 Juta pengguna yang berpartisipasi dalam pra-registrasi PUBG Mobile 1.5: Ignition. Fase bonus kostum permanen bagi yang telah melakukan pra-registrasi masih tersedia untuk kamu akses melalui Play Store atau App Store!

2. Kolaborasi dengan Tesla!

Bonus Outfit Permanen! PUBG Mobile 1.5 Ignition Sudah di Depan Mata!dok. PUBG Mobile

Selain itu, outfit inipun berasal dari kolaborasi game tersebut bersama Tesla, raja mobil listrik serta salah satu merek otomotif paling maju di dunia. Kolaborasi ini akan dirilis sebagai bagian dari pembaruan Versi 1.5!

Tesla sendiri adalah merek otomotif yang dikenal dengan desain mobilnya yang inovatif. Sejak tahun 2003, Tesla telah membawa kendaraan listrik ke dunia mainstream. Jajarannya terdiri dari sedan premium, seperti Tesla Model S dan Model X, sebuah SUV berperforma tertinggi yang pernah dibuat, Model 3 dengan harga rendah serta banyak beredar di pasaran, dan SUV menengah Model Y dengan tempat duduk hingga tujuh penumpang.

Baca Juga: Ada Outfit Permanen Gratis! Ini Kolaborasi PUBG Mobile x Tesla!

3. Kolaborasi lintas batas!

Jenny Zhuang, PUBG Mobile Marketing Manager SEA menjelaskan, “Kecanggihan yang terpancar daripada brand TESLA menjadikannya mitra yang sempurna untuk PUBG Mobile, mobile gaming yang secara konsisten menambahkan gameplay baru dan inovasi secara terus menerus, baik itu dalam mode game Hundred Rhythms yang bertema suara atau mode Runic Power yang menawarkan kekuatan khusus kepada pemain dalam perjuangan mereka untuk mendapatkan Chicken Dinner di medan perang."

"Kami berharap kemitraan baru ini akan membawa kolaborasi lintas batas kami ke tingkat berikutnya, memberikan lebih banyak elemen dan membawa lebih banyak antusiasme terhadap permainan,” sebut Jenny.

Apa pendapatmu tentang bonus dan pra-registrasi PUBG Mobile 1.5 Ignition? Sampaikan opinimu terhadap update tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Item Kolaborasi PUBG Mobile dan LINE Friends Akhirnya Resmi Diungkap!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU