Bigetron RA dan Aerowolf Limax Akan Hadapi Grand Final PMGC 2020!

Akankan mereka berhasil menguasai Dubai?

Bigetron RA dan Aerowolf Limax Akan Hadapi Grand Final PMGC 2020!

Babak Grand Final PUBG Mobile Global Championship 2020 (PMGC 2020) akan segera dimulai dengan 16 tim profesional terbaik dari seluruh dunia termasuk Bigetron RA dan Aerowolf Limax sebagai perwakilan Indonesia!

1. Perjalanan Bigetron RA dan Aerowolf Limax!

Bigetron RA dan Aerowolf Limax Akan Hadapi Grand Final PMGC 2020!dok. PUBG Mobile

Selama tanggal 21-24 Januari 2021, turnamen yang dilaksanakan di Dubai ini akan mencari dan menobatkan juara dunia sejati serta berhak atas hadiah terbesar sepanjang sejarah PUBG Mobile senilai sekitar USD 1,200,000 atau senilai lebih dari 16 miliar Rupiah! Tentunya, kamu bisa menonton sepak terjang mereka melalui channel resmiPUBG Mobile Indonesia di YouTube, Facebook, Twitch, dan Nimo TV!

Aerowolf Limax dan Bigetron Red Aliens telah menempuh proses perjalanan panjang dengan performa dan hasil mengesankan hingga masuk sebagai kandidat juara final akbar ini, mulai dari PMPL Indonesia yang dimenangkan oleh Aerowolf Limax. Prestasi tersebut berlanjut ke PMPL SEA yang kembali dikuasai oleh kedua tim tersebut dengan Bigetron Red Aliens sebagai juara dan diikuti Aerowolf Limax sebagai runner-up!

2. Dukungan Menpora Indonesia!

“Indonesia akan diwakili 2 tim, yakni Aerowolf Limax dan Bigetron Red Aliens. Sebagai anak muda generasi penerus bangsa, prestasi mereka di bidang e-sport ini mampu menjadi kesempatan Indonesia untuk membuktikan dan bersanding di tingkat Internasional," ujar Zainudin Amali sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia.

"Bagi fans e-sport di seluruh Indonesia, ini waktunya kita bersatu dan memberi semangat kepada Bigetron Red Aliens serta Aerowolf Limax karena mereka mewakili bangsa kita dan semoga dapat memenangkan PMGC 2020," dukung Zainudin. 

Baca Juga: Sambut Senjata FAMAS dan Event Runic Power di Update Baru PUBG Mobile!

3. Apresiasi tambahan dari OnePlus dan ketua MPR Indonesia!

Bigetron RA dan Aerowolf Limax Akan Hadapi Grand Final PMGC 2020!dok. PUBG Mobile

PUBG Mobile juga berkolaborasi dengan OnePlus sebagai apresiasi tambahan kepada para penonton livestream dengan membagikan giveaway berupa 50 unit flagship smartphone dari OnePlus 8T dan 50 unit OnePlus Buds di setiap target jumlah penonton yang tercapai, lho!

"Kami mengapresiasi pada generasi muda yang mengambil bagian dalam kegiatan ini. Kami juga menghimbau seluruh fans e-sport di Indonesia agar tetap bersatu, memberikan dukungan agar tim kebanggan kita tetap kuat dan mampu menjadi juara.” ujar Bambang Soesatyo sebagai Ketua MPR Indonesia saat memberikan dukungan kepada dua tim wakil Indonesia tersebut.

Akankah Bigetron RA dan Aerowolf Limax menjuarai Grand Final PMGC 2020? Sampaikan opinimu terhadap kedua tim ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Trailer Baru Resident Evil Village Akhirnya Pamerkan Mekanisme Game!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU