Beat the Best by blu Usung Pejuang Solo Ranked MLBB ke Level Pro!

Perjuangan masih belum selesai!

Beat the Best by blu Usung Pejuang Solo Ranked MLBB ke Level Pro!

Event Beat the Best by blu menggiring para pejuang solo ranked Mobile Legends Bang Bang ke level permainan tingkat profesional! Penasaran seperti apa programnya? Cek di sini!

1. Apa itu Beat the Best?

Beat the Best by blu Usung Pejuang Solo Ranked MLBB ke Level Pro!dok. blu

Beat the Best by blu adalah turnamen online yang dibuat khusus untuk para pejuang solo ranked Mobile Legends. Turnamen ini diselenggarakan sekaligus untuk memberikan wadah kepada para pemain pemula Mobile Legends untuk menunjukkan bakat dan menjajal skena kompetitif.

Ada tiga rangkaian acara selama event berlangsung (November 2021 hingga Februari 2022); Mythical Master, Master Class Coaching Clinic dan Master Class Mini Tournament, serta puncaknya, Main Event Beat the Best. Tiga rangkaian ini merupakan gambaran journey from zero to hero setiap pesertanya!

2. Kolaborasi KINCIR dan blu by BCA Digital!

Beat the Best by blu Usung Pejuang Solo Ranked MLBB ke Level Pro!dok. blu

“Peminat e-sport di Indonesia itu luar biasa banyaknya. Pemerintah juga sudah aktif dalam membangun industri game Indonesia. Sekarang, yang jadi tugas kita adalah mencari dan memberikan edukasi talentanya. Melalui coaching clinic, Mini Tournament, sampai Main Event, para peserta dipersiapkan untuk menjadi atlet-atlet terbaik yang kelak mengharumkan Indonesia bahkan hingga turnamen level dunia,” ungkap Rangga Danu Prasetyo selaku Direktur Utama KINCIR.

"blu yang mempunyai misi sebagai enablers buat para anak muda Indonesia menghadirkan Beat the Best sebagai wadah untuk menempa talenta baru khususnya para pemain Mobile Legends. Mereka yang mungkin biasanya nge-push sendirian, bisa mendapat pengalaman untuk bekerjasama dalam tim dan benar-benar mendapatkan pengalaman di skena turnamen,” jelas Duardi Prihandiko, Head of Marketing & Communication BCA Digital.

Baca Juga: Skin Bertema Anime Hadir Dalam Update MLBB The Aspirants!

3. Masih ada final gede!

Para peserta Beat the Best by blu telah membuktikan keseriusan mereka dalam membangun karier sebagai pro player, yang juga diungkapkan oleh Coach Jonathan Liandi."Kalau berbicara soal skill banyak kejadian pro player kalah dari publik ketika main ranked. Serunya karena para peserta diadu lewat Mini Tournament, dan Main Event, jadi teman-teman juga merasakan greget kompetitifnya," sebut Jonathan.

Dua puluh peserta dengan poin Leaderboard tertinggi dalam Master Class Mini Tournament dibagi menjadi dua tim yang saling adu pada Main Event Beat the Best by blu di Februari 2022. Pemenangnya akan melawan Tim UTTA dan para coach Beat the Best!

Apa pendapatmu tentang Beat the Best by blu? Sampaikan opinimu terhadap rangkaian event tersebut melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: UPOINT.ID Hadirkan 1 VS 1 MLBB Lancelot Tournament! Adu Teknik!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU