Bawa Supercar Kelas Dunia! Ini Kolaborasi PUBG Mobile x Koenigsegg!

Kini kamu bisa naik mobilnya di PUBG Mobile!

Bawa Supercar Kelas Dunia! Ini Kolaborasi PUBG Mobile x Koenigsegg!

Kolaborasi PUBG Mobile x Koenigsegg, perusahaan supercar terkemuka dunia kini hadir di bulan November! Penasaran dengan seperti apa fiturnya? Temukan jawabannya di sini!

1. Koenigsegg datang secara digital!

Bawa Supercar Kelas Dunia! Ini Kolaborasi PUBG Mobile x Koenigsegg!dok. PUBG Mobile

Mulai dari 1 November hingga 30 November mendatang, pemain dapat membeli Jesko, mega car dari Koenigsegg dengan mesin V8 twin-turbo 5.0 liter yang mampu menghasilkan hingga 1600hp.

Ada juga Gemera, mobil dengan empat tempat duduk pertama dari Koenigsegg dan Mega GT pertama di dunia. Kedua mobil tersebut datang dalam tiga warna berbeda untuk dipilih oleh kamu untuk dikendarai, dan dibawa ke event center untuk menyelesaikan misi demi memoles penampilan mobil milikmu!

2. Tentang Koenigsegg

Bermula pada tahun 1994, Christian von Koenigsegg membuat mimpinya menjadi kenyataan dengan memulai perusahaan mobilnya sendiri, dengan satu-satunya tujuan yaitu menciptakan supercar yang sempurna. 

27 tahun kemudian, perusahaan tersebut mewakili ambisi dari para produsen otomotif terbaik, dan sekarang lewat kemitraan baru ini, PUBG Mobile memberi pemain kesempatan unik dan pengalaman luar biasa untuk mencoba hypercar paling eksklusif di dunia dalam game!

Baca Juga: Ini Dia Kolaborasi PUBG Mobile x Baby Shark! Ada Outfit Permanen Baru!

3. Bawa mahakarya di PUBG Mobile!

“Koenigsegg adalah brand yang membawa inovasi luar biasa ke industri cepat dari otomotif,” jelas Vincent Wang, Head of PUBG MOBILE Publishing, Tencent Games. “Sebagai inovator di bidang game, kami terus berupaya memberikan pengalaman baru dan terbaik bagi para pemain, melalui kemitraan, pembaruan gameplay, dan banyak lagi inovasi lainnya."

Vincent juga menjelaskan bahwa, "Bermitra dengan Koenigsegg, kami berharap dapat membawa hasil mahakarya dan supercar mereka yang mampu mendorong batasan kecepatan ke medan pertempuran PUBG Mobile, lebih dari itu memberi pemain sebuah cara dan keseruan baru dalam menikmati permainan.”

Apa pendapatmu tentang kolaborasi PUBG Mobile x Koenigsegg di dalam game battle royale yang satu ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar!

Baca Juga: Juara Valorant dan PUBG Mobile First Warriors UBC Kini Hadir!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU