Baru Rilis, Terjangkit Bug, Hero Carmilla Mobile Legends Kena Ban!

Bug-nya bikin main makin kacau!

Baru Rilis, Terjangkit Bug, Hero Carmilla Mobile Legends Kena Ban!

Setelah laporan bug Hero Camilla Mobile Legends yang membuatnya mengganggu jalannya permainan, Hero tersebut langsung dicekal sementara untuk diperbaiki!

1. Pemberitahuan ban dari moderator!

Baru Rilis, Terjangkit Bug, Hero Carmilla Mobile Legends Kena Ban!dok. Mobile Legends

Dalam subreddit resmi Moonton untuk Mobile Legends Bang Bang, r/MobileLegendsGame, moderator WiseChoice menyampaikan pemberitahuan resmi bahwa untuk sementara Carmilla akan di-ban!

"Teruntuk para pemain, dengan tujuan memperbaiki bug dari masalah kemampuannya yang terkunci, ia untuk sementara akan di-ban. Sebuah pesan in-game akan dikirim ke kalian dalam waktu 20 menit untuk mengingatkan kalian dengan pencekalan tersebut, Salam." tulisnya pada tanggal 20 Januari lalu.

2. Terjangkit Bug!

Sebelumnya, Seorang pengguna Reddit baru saja melaporkan bug yang terjadi saat memainkan Carmilla di tengah-tengah permainan. Bug tersebut ditemukan ketika Carmilla sedang terkena efek stun dari kemampuan Johnson, dan tahu-tahu status tersebut berlangsung bahkan sampai ketika Carmilla sudah respawn!

Efek stun tersebut mengunci seluruh kemampuan aktif Carmilla, sehingga tidak heran penarikan karakter tersebut langsung dilaksanakan untuk memperbaiki masalah serius ini.

Baca Juga: Hero Carmilla Mobile Legends Ada Bug? Begini Kabarnya!

3. Respon Pemain!

Respon para pemain tentu menyayangkan keberadaan bug tersebut, dan mengharapkan agar masalah teknis karakter tersebut segera teratasi, apalagi ketika karakter tersebut mendapatkan respon positif dari para pemain MLBB!

"Lebih baik begitu, menurutku. Semoga perbaikannya bakal cepat karena ia bakal menjadi karakter utamaku. Bug-nya bikin frustrasi, sih."

"Sangat disesalkan. Semoga mereka dapat menemukan dan memperbaikin bug itu secepatnya, karena (aku) mulai suka dia."

"Aku baru saja beli hero itu dan skin-nya... LOL memang hokiku."

"*menanti bug fix sampai selesai secara intensif*"

Apa pendapatmu tentang Hero Carmilla Mobile Legends yang sedang diperbaiki ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Versi Bahasa Inggris Melesat Populer, Apa Itu Mobile Game Arknights? 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU