Bareng Hadirnya PMPL ID 2021, Rich Brian Merilis Single Sydney!

Jadi lagu resmi PMPL, lho!

Bareng Hadirnya PMPL ID 2021, Rich Brian Merilis Single Sydney!

Rich Brian resmi merilis single Sydney, yang langsung terpilih sebagai bagian dari kejuaraan PUBG MOBILE Pro League (PMPL) 2021! Penasaran bagaimana lagunya? Dengarkan di sini!

1. Single baru yang jadi resmi!

Sydney merupakan single pertama yang dirilis oleh rapper dengan nama asli Brian Imanuel ini yang dirilis di tahun 2021, berbarengan dengan PMPL ID Season 3 yang dimulai tanggal 23 Maret 2021!

Menariknya lagi, single ini langsung ditetapkan menjadi lagu resmi untuk PMPL ID 2021 seketika ia rilis. Saat ini, kamupun sudah bisa ikut mendengarkannya tidak hanya dalam klip resmi 88rising ini, namun juga lewat Spotify, iTunes hingga YouTube Music!

2. Musim yang mengangkat lagunya!

Bareng Hadirnya PMPL ID 2021, Rich Brian Merilis Single Sydney!dok. PUBG Mobile

Mulai tanggal 24 Maret hingga 18 April, PUBG Mobile telah mengumumkan hasil grup untuk PMPL ID Season 3. Dibagi menjadi 5 grup, 20 tim e-sport profesional yang muncul di atas akan saling bertempur dengan segenap kemampuan mereka untuk memperebutkan kesempatan membawa pulang hadiah $150,000 USD!

Dengan irama lagu Sydney yang akan sering kamu dengarkan di dalam kompeitisi ini, kamu bisa mengikuti PMPL ID Season 3 melalui saluran resmi PUBG Mobile Indonesia di YouTube maupun Facebook dan juga WeTV, yang bakal menyiarkan permainannya secara langsung!

Baca Juga: Game Scarlet Nexus Bakal Rilis di Asia Tenggara Pada Tanggal 24 Juni!

3. Terinspirasi Three 6 Mafia!

Bareng Hadirnya PMPL ID 2021, Rich Brian Merilis Single Sydney!dok. PUBG Mobile

Melalui Sydney, Brian berbagi cerita bagaimana dia menjadi dewasa dan berkembang sebagai seorang artis, dari mulai nge-rap di YouTube di kamar tidurnya di Jakarta hingga menjadi musisi Asia pertama yang mencapai posisi pertama di tangga lagu Hip Hop iTunes.

"Aku menciptakan Sydney setelah banyak mendengarkan lagu dari Three 6 Mafia," jelas Brian, “Keseluruhan dari produksi single ini sangat terinspirasi oleh grup hip-hop. Aku juga ingin mendengar diriku membicarakan tentang kehidupanku sambil diiringi alunan saksofon yang indah.”

Apa pendapatmu tentang Rich Brian merilis single Sydney yang langsung menjadi lagu tema untuk musim terbaru PMPL ID ini? Sampaikan opinimu terhadap kompetisi tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Festival Musik Ulang Tahun Ke-3 PUBG Mobile Akan Hadir 21 Maret! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU