Bareng 24 Negara Asia, Blade and Soul Revolution Rilis di Indonesia!

Capai 2 juta pra-registrasi, ini dia hadiah-hadiahnya!

Bareng 24 Negara Asia, Blade and Soul Revolution Rilis di Indonesia!

Mulai hari ini, Blade and Soul Revolution rilis di Indonesia, yang termasuk dalam 24 negara region Asia yang menjadi area rilisan game terbaru Netmarble ini! Nah, ini dia bonus-bonus setelah fase pra-registrasi yang fantastis!

1. Masuk sebagai rilisan Asia!

Perusahaan Netmarble Corp pada hari ini mengumumkan bahwa mobile MMORPG aksi bertema oriental terbarunya, Blade and Soul Revolution, telah hadir di 24 negara Asia termasuk Indonesia dan kini bisa diunduh melalui Apple App Store dan Google Play untuk pengguna Android!

Sebagai bentuk perayaan perilisan dan pencapaian total lebih dari 2 juta pra-registrasi, para pemain yang telah mendaftar lebih dulu akan mendapatkan beragam hadiah sebagai berikut:

  • Total 100.000 Pra-registrasi tercapai: Protective Ring & 200.000 Silver
  • Total 300.000 Pra-registrasi tercapai: Protective Earrings & 30 Accessory Enhance Stone
  • Total 500.000 Pra-registrasi tercapai: Protective Necklace & 2 Incense Burner
  • Total 700.000 Pra-registrasi tercapai: Protective Bracelet & Weapon Enhance Stone
  • Total 1.000.000 Pra-registrasi tercapai: Master Class Costume

2. Masih ada event tambahan!

Tidak hanya bonus pra-registrasi semata, Netmarble juga akan mengadakan beragam event menarik untuk merayakan perilisan Blade and Soul Revolution seperti Event 7 Hari Check-in tempat pemain bisa mendapatkan Rare Weapon tipe Hunting, Rare Last Chance Earrings, dan Golden Helm.

Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan Hajoon Medal Random Box eksklusif saat menyelesaikan semua Mission. Pemain yang mengikuti Event Clan juga akan menerima hadiah Uncommon Pet. Sementara itu, pemain yang melakukan pembelian pertama akan mendapat kostum in-game spesial sebagai hadiah!

Baca Juga: Event Pra-Registrasi Kedua Blade and Soul Revolution Dibuka!

3. Sambutan hangat dari Netmarble!

Bareng 24 Negara Asia, Blade and Soul Revolution Rilis di Indonesia!Cutscene Blade and Soul Revolution. duniaku.com/Adhitya Daniel

“Kami senang sekali akhirnya bisa menghadirkan sebuah game yang seru bagi para pemain dan penggemar Blade and Soul Revolution, terlebih karena game ini meraih Google Play Best Game 2019 di Korea. Kami sangat menantikan bagaimana respon para penggemar Asia terhadap game ini.” ujar Ji-hoon Kang, Produser Eksekutif Netmarble.

Revolution sebelumnya telah dirilis di Korea & Jepang serta meraih peringkat 1 di peringkat unduhan Google Play yang ada di kedua negara tersebut. Kini, para penggemar dan pemain dari region lainnya dapat merasakan grafik Unreal Engine 4 yang menampilkan aksi memukau dalam game ini!

Apakah kamu juga adalah salah satu yang sudah ikutan pra-registrasi sebelum Blade and Soul Revolution rilis di Indonesia? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Mobile MMO Makin Keren, Begini Preview Blade and Soul Revolution!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU