Apex Legends Mobile Season 2: Distortion Meluncur Hari Ini!

Kenalkan, Rhapsody!

Apex Legends Mobile Season 2: Distortion Meluncur Hari Ini!

Apex Legends Mobile Season 2: Distortion meluncur hari ini! Ingin tahu lebih dalam tentang Legend dan peta terbarunya? Temukan dii sini!

1. Peta baru dan King's Canyon!

Apex Legends Mobile Season 2: Distortion Meluncur Hari Ini!dok. EA

King's Canyon kini kembali sebagai peta battle royale pilihan dalam musim kedua Apex Legends Mobile ini! Temukan tebing-tebing dan markas-markas militer yang klop bagimu untuk dijadikan benteng pertahanan!

Selain itu, ada juga Pythas Block 0, peta mobile pertama untuk Team Deathmatch! Pythas Block 0 adalah kampus milik perusahaan Pythas Inc. yang berada sangat tinggi di atas Kota Kómma di Solace!

2. Temui Rhapsody!

Rhapsody adalah seorang DJ dari Kómma di mana raksasa teknologi Pythas Inc. mengendalikan semuanya, dan sekarang ia berkompetisi di Apex Games di bawah bendera perusahaan besar tersebut!

Kemampuan pasifnya membuat ia lebih sensitif dengan jarak step dibandingkan Legend lainnya, kemudian kemampuan Hype Anthem, memutar track lagu kuat yang mampu mempercepat rekan satu tim terdekat dan mengisi ulang shield. Kerennya lagi, ultimate Rowdy’s Rave akan membuat dinding dari kilatan cahaya yang bisa menghalangi penglihatan dan scan lawan!

Baca Juga: Jagad Sandya Legenda, Roadshow Perdana Apex Legends

Mobile Indonesia!

3. Ada yang spesial di King's Canyon!

Apex Legends Mobile Season 2: Distortion Meluncur Hari Ini!dok. EA

Kapal induk Encore Galore untuk tiba di Kings Canyon. Mendaratlah di Encore Galore untuk menemukan VIP pass dan sekaligus menyelesaikan tantangan in-game untuk mendapatkan poster spesial Rhapsody untuk merayakan kedatangan Legend baru ini di Apex Games!

Dalam fitur Club Showdown,  kumpulkan anggota klubmu dan naik ke puncak leaderboards klub dengan menyelesaikan tugas! Tunjukkan kebanggaan klubmu dan kumpulkan poin untuk dapat menukarkan hadiah spesial. Semakin tinggi peringkamu, semakin bagus hadiahnya!

Apa yang menurutmu menarik dalam Apex Legends Mobile Season 2: Distortion? Sampaikan opinimu terhadap musim terbaru game tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: 10 Fakta Loba Apex Legends, Si Pencuri Handal!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU