Apex Legends Mobile Season 1 Kini Hadir Untuk Global! Ada Fade!

Ranked Season 1 kini resmi dimulai

Apex Legends Mobile Season 1 Kini Hadir Untuk Global! Ada Fade!

Apex Legends Mobile Season 1 kini resmi datang dan dibuka untuk umum! Apa saja hal baru yang diusung di dalamnya, dan siapa itu sosok Fade? Temukan jawabannya di sini!

1. Season 1 pun datang!

Hari ini merupakan peluncuran resmi adaptasi game battle royale mobile tersebut ke seluruh dunia, berikut dengan ranked mode yang telah di-reset dan juga Season 1 untuk khalayak umum!

Season 1: Prime Time Battle Pass berisi kosmetik untuk memeriahkan peluncuran, Seasonal Shop dan banyak tambahan konten baru untuk fans Apex. Pemain bisa merasakan konten baru, mode dengan waktu terbatas, Legends, konten di negara tertentu, dan Town Takeovers yang berbeda dari versi konsol dan PC juga akan hadir pada pekan dan bulan mendatang.

2. Perhitungan ke gamer kompetitif!

"Dari awal Apex Legends Mobile, kami telah memperhitungkan gamer mobile kompetitif, jadi kami tahu bahwa kami tidak bisa hanya sekedar melakukan port Apex Legends ke iOS dan Android,” ucap Giovanni Ducati, Head of Mobile.

Giovanni juga mengungkapkan, “Kami telah membangun Apex Legends Mobile dari awal untuk membuat pengalaman mobile yang tidak hanya cepat, intense, dan inovatif seperti Apex Legends, namun juga pengalaman baru dan unik yang penuh dengan konten baru mobile yang berdiri sendiri.”

Baca Juga: Apex Legends Mobile Umumkan Tanggal Rilis Global dan Season 1!

3. Memperkenalkan Fade!

Fade, seorang tentara super yang menggunakan teknologi phase-shifting yang kuat. Dengan tactical ability yang tangguh membuat dirinya bisa kembali ke titik sebelumnya dan ultimate ability yang bisa dipakai pada permainan offensive dan defensive, Fade terlihat sebagai tambahan Legend yang mematikan dan tak terkalahkan.

Phase shift yang menjadi tactical ability Legend yang satu ini memungkinkan Fade untuk mundur kembali ke lokasi yang sudah dilalui oleh pemainnya. Ultimate-nya sendiri luar biasa berfungsi untuk memerangkap musuh atau mengecoh mereka sebelum kamu terjun menyerang dengan karakter ini!

Apa pendapatmu tentang kehadiran Fade sebagai karakter eksklusif Apex Legends Mobile Season 1? Sampaikan opinimu terhadap Legend dan musim pertama game ini melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Capai Jutaan, Pra-Registrasi Apex Legends Mobile Dapat Target Baru!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU