Apex Legends Mobile Mengungkap Behind The Scenes Jagad Sandya Legenda!

Kolaborasi Respawn dan budaya lokal ini penuh totalitas!

Apex Legends Mobile Mengungkap Behind The Scenes Jagad Sandya Legenda!

Gelaran Apex Legends Mobile di Indonesia, Jagad Sandya Legenda telah berakhir. Namun, seperti apakah isi di balik layarnya? Temukan jawabannya di sini!

1. Di balik layar acaranya!

Proses demi proses lokalisasi dari game battle royale super agresif tersebut hadir dalam sebuah video dokumenter pendek yang diunggah secara resmi ini. Di dalamnya, setiap properti yang dibangun, dan obrolan di balik layar bersama para penyelenggaranya juga ikut serta dipamerkan!

Tidak hanya para pengunjungnya, bahkan para panitia juga tidak kalah terkejutnya dengan efektifnya kedua tema yang sepintas terlihat jauh ini tahu-tahu melebur menjadi satu!

2. Tentang Jagad Sandya Legenda

Apex Legends Mobile Mengungkap Behind The Scenes Jagad Sandya Legenda!dok. EA

Kolaborasi game battle royale terbaru yang dikembangkan Respawn Entertainment dan kearifan lokal Indonesia ini telah berlangsung di M Bloc Space, Jakarta Selatan sepanjang 30 Juni - 3 Juli.

Acara utama pentas wayang yang berlangsung hari Sabtu, 2 Juli menghadirkan pembuat wayang karakter Apex Legends Mobile, Is Yuniarto pada sesi Q&A. Di akhir acara,penampilan musik dari band Stars and Rabbit dan Efek Rumah Kaca mewarnai area Live House M Bloc tersebut!

Baca Juga: Apex Legends Mobile Season 2: Distortion Meluncur Hari Ini!

3. Lakon wayang yang meyakinkan!

Lakon wayang kulit yang meyakinkan tersebut dibawakan oleh dalang Ki Bayu Aji Nugraha dari Sanggar Seni Bajran Gupita, Yogyakarta. Ki Bayu sebelumnya, juga terlibat di dalam produksi video promosi Apex Legends Mobile Indonesia yang juga dibintangi oleh cosplayer Larissa Rochefort!

Pengunjung acara ini kemudian diberikan JSL Passport berisi petunjuk terkait sejumlah misi yang harus dilakukan, sekaligus peta lokasi area di dalamnya. Setelah menyelesaikan setiap misi yang tersebar di dalam area Jagad Sandya Legenda, dan memenangkan beragam hadiah!

Apa pendapatmu sendiri terhadap behind the scene Jagad Sandya Legenda? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Ini Dia Keyboard Steelseries Apex Pro Mini dan Apex Pro Mini Wireless!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU