Angkat Tema Musim Dingin, Ini Dia PUBG Mobile Frost Festival!

Banyak hadiah di musim dingin!

Angkat Tema Musim Dingin, Ini Dia PUBG Mobile Frost Festival!

Musim dingin sudah tiba, dan event PUBG Mobile Frost Festival pun resmi hadir untuk para pemainnya! Siapkah kamu dengan mode terbarunya ini, dan seperti apa bonus terbaru yang akan datang darinya? Cari tahu di sini!

1. Musim dingin sudah tiba!

Dalam update terbaru PUBG Mobile ini, Holiday Market, hadiah khusus di bawah pohon, dan snow experience beserta dengan special event lainnya dapat dinikmati dan telah tersedia di App Store dan Google Play Store. Kemudian, sebagai hasil kolaborasi eksklusif antara PUBG MOBILE dan emoji, sebuah acara spesial akan diungkap untuk memeriahkan Frost Festival dari 24 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021!

Kegiatan in-game yang bakal hadir juga mengajak para pemain untuk memburu hadiah-hadiah spesial yang menanti di bawah pohon hingga mengumpulkan winter coin dalam Frost Adventure untuk mendapatkan bonus spesial!

2. Bonus Frost Festival!

Angkat Tema Musim Dingin, Ini Dia PUBG Mobile Frost Festival!

Selain dari kegiatannya, outfit baru telah ditambahkan dalam game, mulai dari Snow Fashionista Set, Wishing Treeman Set, hingga emoji Lover Set dan lebih banyak peralatan kolaborasi PUBGM x emoji untuk meningkatkan semangat festival musim dingin ini.

Dalam waktu terbatas, kamu juga dapat menjelajahi tiga kastil es yang muncul secara acak di versi unik peta Erangel kali ini, dan gudang peralatan militer, untuk menemukan persediaan senjata yang menguntungkan. Kemudian akan terdapat zona es sekaligus wilayah frozen tundra untuk mengumpulkan manusia salju dan ayam salju, yang keduanya dapat digunakan sebagai patung untuk perlindungan cepat dari tembakan musuh!

Baca Juga: Akhirnya, Kolaborasi PUBG Mobile dan Rich Brian Resmi Diluncurkan!

3. Demi pengalaman spesial jelang Tahun Baru!

“Melalui event Frost Festival, PUBG Mobile ingin menghadirkan lebih banyak keseruan dan menyebarkan kehangatan sepanjang musim liburan ini," jelas Jenny Zhuang, Manajer Pemasaran PUBG Mobile.

"Melangkah ke tahun 2021, PUBG Mobile berkomitmen tinggi untuk terus menghadirkan in-game event yang lebih spesial dan pengalaman gaming baru untuk semua pemain dan komunitas,” tutup Jenny.

Apa pendapatmu tentang event PUBG Mobile Frost Festival? Sampaikan opinimu terhadap mode terbaru game battle royale shooter tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Akhir Tahun Chicken Dinner? Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020 Siap Digelar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU