All Star Royale Sausage Man Akan Mengadu Para Superstar Asia Tenggara!

Acara tersebut akan tayang 9 Oktober!

All Star Royale Sausage Man Akan Mengadu Para Superstar Asia Tenggara!

Beragam superstar dari Asia Tenggara akan diadu dalam satu turnamen Sausage Man, melalui All Star Royale Sausage Man! Penasaran kapan ia persis ditayangkan? Cek di sini!

1. 18 Superstar!

All Star Royale Sausage Man Akan Mengadu Para Superstar Asia Tenggara!dok. Sausage Man

18 Superstar Asia Tenggara akan terjun ke dalam battle di All Star Royale Sausage Man
yaitu Alodia, Lhea Bernardino, dan Roadfill-Moymoy Palaboy dari Filipina, Focus Jeerakul,
JAI RAW dan RanyaGaming dari Thailand, juga Baeby Grey, Cantika Gaming, serta
Rizky Jamal dari Indonesia.

Setiap streamer akan bertarung dengan tim elit mereka masing-masing yang terdiri dari 4 orang, mereka akan saling menggabungkan kekuatan dalam momen di mana setiap tim akan diadu rankingnya, berdasarkan jumlah kill yang bisa mereka capai dan juga survivor ranking!

2. Tayang 9 Oktober!

All Star Royale Sausage Man Akan Mengadu Para Superstar Asia Tenggara!dok. Sausage Man

Permainan ini akan tayang di halaman Facebook dan YouTube resmi Sausage Man
pada tanggal 9 Oktober pukul14.00 WIB! Bahkan jika kamu tidak ikut serta dalam turnamen, kamu bisa melihat broadcast-nya lalu berpartisipasi dalam mode penonton untuk mengikuti aktivitas berhadiah item in-game!

Kabar baiknya, melalui turnamen ini pula Sausage Man akan menandai dimulainya turnamen elit regional, yang detailnya akan segera diumumkan beberapa minggu ke depan!

Baca Juga: PUBG Mobile Resmi Masuk Nominasi The Esports Awards 2021!

3. Kamu juga bisa ikutan!

Sebagai tambahan dari turnamen internasional, yang akan berlangsung pada 9 Okt, All Star Royale akan memiliki turnamen regional Filipina, Thailand, dan Indonesia yang akan berlangsung pada 23 Oktober dan terbuka untuk streamer Sausage Man di wilayah regional masing-masing, dengan hadiah senilai 10.000 USD!

Jika kamu stream Sausage Man sekurangnya empat kali dan memiliki minimum 2.000 follower atau subscriber, kamu dapat bergabung ke All Star Royale turnamen regional pada 23 Oktober dengan cara mengisi formulir ini: (https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdKEcwCPvTzq9-t4PIjcrGvUfNP3S1GjMX1vigekcE6oP-bOQ/viewform )

Apa pendapatmu tentang All Star Royale Sausage Man dan para kompetitornya? Sampaikan opinimu terhadap mereka melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Niji Games dan Eternal Dream Studio Akan Rilis Menggapai Matahari!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU