Alchemy Stars Versi Bahasa Indonesia Bakal Rilis 30 September!

Bakal ada hadiah pra-registrasi, lho!

Alchemy Stars Versi Bahasa Indonesia Bakal Rilis 30 September!

Game mobile Alchemy Stars versi bahasa Indonesia akan rilis di akhir September ini, lho! Penasaran apa saja bonus terbarunya saat versi yang satu ini rilis? Temukan di sini!

1. Client versi Bahasa Indonesia!

Alchemy Stars Versi Bahasa Indonesia Bakal Rilis 30 September!dok. Tencent Games

Tencent Games, selaku pengembang dan penerbit mobile game terkemuka akan melanjutkan popularitas dari Alchemy Stars di Indonesia dengan menghadirkan versi Bahasa Indonesia!

Update client untuk versi bahasa Indonesia secara resmi diumumkan akan rilis pada tanggal 30 September, setelah sukses diluncurkan pada bulan April lalu di beberapa negara dari Eropa, Jepang, Korea hingga Australia!

2. Tentang gameplay-nya!

Game free to play ini hadir dengan visual bergaya anime dan memiliki konsep gameplay penuh taktik yang dapat mengingatkanmu akan seri game Final Fantasy Tactics maupun Disgaea!

Gameplay-nya secara spesifik menggabungkan strategi inovatif dengan permainan kartu dalam pertarungan berbasis giliran. Pemain harus menguasai unsur elemen yang ada untuk menyusun rencana terbaik. Tersedia juga mode auto-combat, yang membuat game ini cocok untuk diakses oleh semua penggemar RPG!

Baca Juga: Usung Kolaborasi Besar, Ini Update PUBG Mobile Versi 1.6!

3. Mulai dari sekarang!

Kini, kamu bisa melakukan pra-registrasi versi Bahasa Indonesia mulai dari sekarang dan mendapatkan hadiah spesial saat peluncuran yang dijadwalkan pada akhir September ini!

Menyambut tahap pra-registrasi, Alchemy Stars telah menyiapkan berbagai macam hadiah, mulai dari 5000 Nightium saat pra-registrasi mencapai 10 ribu pendaftar, 100 Lumamber untuk 50 ribu pendaftar, Anonymous Gift I untuk 100 ribu pendaftar, 3 Star Flare bagi 200 pendaftar, dan limited furniture apabila jumlah registrasi menyentuh target angka 500 ribu pendaftar!

Apa pendapatmu tentang Alchemy Stars versi bahasa Indonesia yang bakal hadir akhir September ini? Sampaikan opinimu terhadap game tersebut melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: SocialPeta Ungkap Tren Iklan Mobile Game Genre SLG dan ACG Baru!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU