Akhirnya, Kolaborasi PUBG MOBILE x Jujutsu Kaisen Kini Hadir!

Ada skin Yuji Itadori sampai Gojo Satoru!

Akhirnya, Kolaborasi PUBG MOBILE x Jujutsu Kaisen Kini Hadir!

Kolaborasi PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen yang sudah dinanti-nanti akhirnya kini datang! Penasaran dengan apa saja bonus dari event terbaru PUBG Mobile kali ini? Temukan jawabannya di sini!

1. Datang menggebrak!

Kini, penggemar Jujutsu Kaisen bisa merasakan sensasi  pertempuran menggunakan skin karakter-karakter utamanya seperti Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, dan tidak ketinggalan Gojo Satoru!

Selain itu, terdapat juga skin senjata untuk Groza dan SCAR-L, kendaraan dengan motif Jujutsu Kaisen, companion Cathy, dan juga berbagai aksesoris Jujutsu Kaisen lainnya yang tentunya layak untuk melengkapi koleksi eksklusif ini!

2. Musuh baru!

Akhirnya, Kolaborasi PUBG MOBILE x Jujutsu Kaisen Kini Hadir!dok. PUBG Mobile

Di dalam mode Klasik - Jujutsu Kaisen yang hadir di map Erangel dan Livik, pemain akan dihadapkan dengan Cursed Spirit khas Jujutsu Kaisen yang besar dan sulit dikalahkan. Pemain akan mendapat special item Jujutsu Kaisen, Cursed Corpse Grenade dan Cursed Object Crate,  apabila sukses mengalahkan cursed spirit tersebut.

Untuk memeriahkan datangnya mode permainan Klasik - Jujutsu Kaisen, PUBG Mobile juga menghadirkan misi Jujutsu Kaisen: Match bagi seluruh pemain. Pemain bisa mendapatkan hadiah skin Neon Punk Backpack (Purple) permanen gratis apabila berhasil menyingkirkan 30 musuh di mode Klasik - Jujutsu Kaisen!

Baca Juga: Hujan Angpao! Event Imlek PUBG Mobile Bagikan Item Sampai iPhone 13!

3. Tidak terbatas ke franchise tertentu!

Akhirnya, Kolaborasi PUBG MOBILE x Jujutsu Kaisen Kini Hadir!dok. PUBG Mobile

Jenny Zhuang, Country Manager PUBG MOBILE Indonesia mengatakan, “PUBG MOBILE senantiasa menghadirkan kolaborasi up to date dengan memperhatikan apa yang sedang populer di kalangan pemain kami."

"Tidak terbatas pada film layar lebar, bintang dunia, dan perusahaan otomotif, kami juga ingin memanjakan para pemain dengan sebuah kolaborasi epic antara game battleground dengan serial anime, yakni lewat kolaborasi PUBG MOBILE X Jujutsu Kaisen," jelas Jenny.

Apa pendapatmu tentang kolaborasi PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Belum Puas 4v4? PUBG Mobile Hadirkan TDM 8v8!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU