Akhirnya, Kolaborasi PUBG Mobile dan Rich Brian Resmi Diluncurkan!

Lagi-lagi kombinasi brilian musik dan game!

Akhirnya, Kolaborasi PUBG Mobile dan Rich Brian Resmi Diluncurkan!

Setelah memeriahkan panggung PMPL SEA Finals Season 2, akhirnya kolaborasi PUBG Mobile dan Rich Brian hadir sebagai kabar yang semakin bikin semangat main! Kalau kamu penasaran, begini fitur Rich Brian di dalam game tersebut!

1. Jadi konten in-game!

Akhirnya, Kolaborasi PUBG Mobile dan Rich Brian Resmi Diluncurkan!dok. PUBG Mobile

Kolaborasi kedua pihak ini tidak berjalan hanya sebatas panggung semata, karena game tersebut berhasil membawa Brian Imanuel hadir di dalamnya sebagai konten suara in-game, alias voice pack eksklusif dari Rich Brian, lho!

Nah, tentunya PUBG Mobile ingin terlibat lebih dalam lagi pada bidang favorit para pemain dan komunitasnya. Pemilihan Rich Brian juga mempertimbangkan gaya musiknya yang sangat cocok dengan sensasi battle royale di game PUBG Mobile, menawarkan beat dan adrenalin yang tinggi. 

2. Kelanjutan dari panggung!

Di bulan Oktober lalu, Rich Brian berdiri di panggung PMPL SEA Finals S2 sebagai bagian dari kolaborasi bersama PUBG Mobile, dan tentunya hal ini adalah bagian kedua dari kolaborasi tersebut yang berlangsung dimulai dari bulan Desember ini!

Sebagai pengalaman pertama dan baru berkolaborasi dengan sebuah game, Brian sendiri juga menyampaikan kegembiraannya menjadi bagian dari salah satu komunitas mobile gaming terbesar di dunia, khususnya genre battle royale!

Baca Juga: Wah, Nimo TV Bakal Tayangkan PUBG Mobile Global Championship 2020!

3. Masih ada lagi!

Akhirnya, Kolaborasi PUBG Mobile dan Rich Brian Resmi Diluncurkan!dok. PUBG Mobile

Selain dari konten suara asli dari Rich Brian, salah satu single populernya yang berjudul Love in My Pocket, akan dirilis di dalam game untuk didengarkan oleh kamu yang sudah melakukan update kelak. Lebih hebatnya lagi, kolaborasinya tentu belum selesai sampai di sini!

Sebuah kolaborasi video lagu antara Rich Brian bareng game ini juga akan diluncurkan pada acara label 88Rising, DOUBLE HAPPINESS: Winter Wonder Festival yang akan berlangsung online bersama musisi label tersebut, berbagai artis K-Pop sampai musisi lokal yang tidak kalah keren!

Apa penadpatmu tentang kolaborasi PUBG Mobile dan Rich Brian yang berlanjut hingga di dalam game ini? Sampaikan opinimu terhadap kolaborasi maut tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Dalam Royale Pass Season 16, Ada Bonus Dari PUBG Mobile Bareng Metro!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU