20 Tim Siap Berlaga, 2022 PMPL ID Spring Segera Dimulai!

20 tim akan berlaga dalam 5 grup berbeda!

20 Tim Siap Berlaga, 2022 PMPL ID Spring Segera Dimulai!

2022 PMPL ID Spring akhirnya siap dengan 20 tim yang telah terbagi dalam 5 grup dan akan berlaga di panggung terbaru PUBG Mobile ini! Penasaran dengan isi grupnya? Cek di sini!

1. Hasil Group Draw sudah datang!

Fase Group Draw yang dilangsungkan pada 13 Maret 2022 lalu, menghasilkan 4 tim yang berada di dalam masing-masing grup, yang mana masing-masing grup memiliki 1 tim dengan total poin tertinggi (Super Weekend dan Grand Final) berdasarkan PMPL ID Season 3 dan Season 4.

Kertapradana Subagus, Director of Partnership & Business Development, Grab Indonesia turut menyampaikan dukungannya dengan menjadi mitra SuperApp resmi 2022 PMPL ID Spring. “Sebagai superapp terkemuka di Indonesia, kami sangat senang dapat menjalin kolaborasi perdana dengan PUBGM untuk mendukung gelaran esports yang telah dinantikan gamers," ujar Kertapradana.

2. Dibagi dalam 5 tim!

20 Tim Siap Berlaga, 2022 PMPL ID Spring Segera Dimulai!dok. PUBG Mobile

Sebanyak 20 tim akan bertanding dalam babak Country League yang berlangsung selama 3 minggu, dengan total 5 match per harinya setiap hari Rabu hingga Minggu. Ke-20 tim tersebut telah dibagi menjadi 5 grup, yang masing-masing akan tampil dalam 4 match setiap harinya untuk mengamankan penempatan peringkat total. 

Pada akhir babak Country League, hanya 16 tim teratas yang akan melaju ke Grand Final 2022 PMPL ID Spring, untuk kembali memperebutkan kesempatan melangkah ke 2022 PMPL SEA Championship dan memperebutkan total hadiah USD 150.000 atau setara Rp 2,1 miliar!

Baca Juga: PUBG Mobile X Warframe Akan Hadir di Update 1.9! Pre-Event Dulu!

3. Pandangan optimis PUBG Mobile!

20 Tim Siap Berlaga, 2022 PMPL ID Spring Segera Dimulai!dok. PUBG Mobile

Direktur PUBG MOBILE SEA, Oliver Ye, mengatakan, “Semua orang di PUBG MOBILE bersemangat untuk memulai PMPL ID musim ini, dengan format turnamen baru yang akan membuat penggemar PUBG MOBILE bersitegang di kursinya."

"Pada setiap turnamen, curahan dukungan dari penggemar menginspirasi setiap pemain untuk mengejar impian mereka dan memberikan segalanya di medan pertempuran. Melalui dukungan komunitas PUBG MOBILE yang terus berkembang, session kali ini pasti akan menjadi tahun terbaik!" jelas Oliver.

Bagaimana pendapatmu tentang 2022 PMPL ID Spring dan 20 tim yang siap berkompetisi ini? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: PUBG Mobile Umumkan Jadwal dan Prize Pool 2022 PMPL ID Spring!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU