10 Fakta Zhongli Genshin Impact, Archon Kedua yang Bisa Kamu Mainkan!

Dari Dewa Kaya jadi Pendekar Miskin!

10 Fakta Zhongli Genshin Impact, Archon Kedua yang Bisa Kamu Mainkan!

Zhongli adalah Archon kedua yang bisa kamu mainkan setelah Venti, yang luar biasa populer di antara para pemainnya! Seperti apakah fakta Zhongli Genshin Impact dalam hidupnya di Tevyat? Temukan di sini!

1. Mantan pelindung Liyue!

Identitas sebenarnya tokoh yang satu ini adalah Morax alias Rex Lapis, Archon elemen Geo pelindung tanah Liyue. Ia diam di antara manusia sebagai Zhongli, konsultan Wangsheng Funeral Parlor!

2. Bintang 5 Geo pertama!

Zhongli merupakan tokoh bintang lima berelemen Geo paling pertama yang bisa kamu peroleh melalui Permohonan, yang menggunakan tipe senjata tombak sebagai bagian dari karakternya!

3. Pencetak uang!

Ketika masih hidup sebagai Morax, Archon ini merupakan sumber dari segala uang yang beredar di Tevyat. Maka dari itu, ia merupakan asal muasal dari nama mata uang ini, yakni Mora!

4. Statusnya di Liyue sebagai Archon!

Zhongli dalam wujud Morax merupakan Dewa dari Perjanjian, Perdagangan, Keadilan, dan Perang, di mana ia lebih dikenal sebagai sosok yang mengawasi seluruh kontrak dan perjanjian di tanah tersebut!

5. Satu dari dua dewa dunia lama!

Di antara ketujuh Archon yang menguasai dunia ini, hanya Morax dan Barbatos, alias Zhongli dan Venti Archon yang tersisa dan hidup, sementara kelima lainnya telah digantikan!

Baca Juga: SocialPeta Ungkap Tren dan Statistik Industri Game Mobile 2020!

6. Tuan dari para Adepti!

Zhongli merupakan tuan dari para makhluk Adepti yang hidup di tanah Liyue. Tiga Adepti yang bisa kamu mainkan sebagai karakter di antaranya adalah Xiao sang Adepti elit, serta separuh-Adepti seperti Ganyu dan Yanfei!

7. Pura-pura mati!

10 Fakta Zhongli Genshin Impact, Archon Kedua yang Bisa Kamu Mainkan!Mihoyo/Genshin Impact

Sepanjang Archon Quest Chapter 1, Act 1, Part 1: "Rite of Descension," Zhongli menjadi salah satu otak di balik kasus sabotase yang memalsukan kematiannya sendiri demi menguji kemampuan rakyat Liyue untuk melindungi diri mereka!

8. Pindah tangan ke Fatui!

10 Fakta Zhongli Genshin Impact, Archon Kedua yang Bisa Kamu Mainkan!Mihoyo/Genshin Impact

Akibat insiden "Kematian" Rex Lapis yang diprakarsai oleh Zhongli, begitu warga Liyue mampu membuktikan diri mereka sosok Archon tersebut menepati janjinya kepada golongan Fatui dengan memberikan Gnosis, kekuatan utama dan simbol kedudukannya kepada Tsaritsa dan turun dari posisinya sebagai Archon!

9. Miskin!

10 Fakta Zhongli Genshin Impact, Archon Kedua yang Bisa Kamu Mainkan!Mihoyo/Genshin Impact

Ketika menjadi Zhongli, Morax melupakan hal terpenting yang seharusnya ia lakukan sedari awal, yaitu memiliki uang. Selama kehidupannya di Liyue, ia bergantung pada traktiran Childe alias Tartarglia dan kepala organisasi Wangsheng!

10. Jadi suruhan manusia!

Sebagai konsultan Wangsheng Funeral Parlor, ia merupakan suruhan dari Direktur ke-77 organisasi rumah duka tersebut, yakni gadis riang dan jahil yang bernama Hu Tao!

Apa pendapatmu terhadap berbagai fakta Zhongli Genshin Impact, terutama dalam kisah hidupnya? Sampaikan opinimu terhadap karakter yang satu ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Dapat, Belum? Ini 5 Hal yang Wajib Tahu Tentang Hu Tao Genshin Impact!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU