1 GB RAM Doang! Ini Dia Spek League of Legends Wild Rift untuk Mobile!

Ringan banget buat hape kentang, dong!

1 GB RAM Doang! Ini Dia Spek League of Legends Wild Rift untuk Mobile!

Dengan tujuan agar dapat diakses oleh pengguna ponsel yang luas, spek League of Legends Wild Rift untuk mobile ternyata ringan, lho! Cek aja di bawah ini untuk buktinya!

1. Hanya 1 GB RAM!

1 GB RAM Doang! Ini Dia Spek League of Legends Wild Rift untuk Mobile!wildrift.leagueoflegends.com

Dari situs resminya, para pengembang League of Legends Wild Rift menuliskan keterangan tentang spesifikasi minimal game MOBA tersebut melalui kolom Frequently Asked Questions (FAQ, pertanyaan lazim) yang ada di halaman utamanya.

"Untuk Android, kami mengharapkan untuk dapat kompatibel dengan perangkat setingkat sebuah Samsung Galaxy A7: 1GB RAM, Prosesor Qualcomm Snapdragon 410, dan GPU Adreno 306," tulis pengembang tersebut, "Untuk perangkat iOS, kami bertujuan untuk membuat Wild Rift dapat dijalankan di iPhone 5S dan lebih baru lagi."

2. Apa bedanya Wild Rift dengan yang PC?

Dari pernyataan resmi dalam video trailer pengumumannya, game ini merupakan MOBA 5 vs 5 League of Legends yang sama kompetitifnya dengan versi PC, tapi dibangun dari nol untuk disesuaikan dengan platform baru!

Riot Games juga menyebutkan bahwa Wild Rift tidak akan berkompromi soal integritas kompetitifnya dengan versi PC, yang menjadi alasan utama para pengembang ini untuk tidak menciptakan cross platform antara Wild Rift dan versi PC-nya!

Baca Juga: Selain League of Legends Wild Rift, Riot Games Siapkan 2 Proyek Game!

3. Kapan Rilis?

1 GB RAM Doang! Ini Dia Spek League of Legends Wild Rift untuk Mobile!wildrift.leagueoflegends.com

"Kami berencana untuk memulai proses dari bergulirnya versi alpha maupun beta selama akhir tahun 2019 ini. Rencananya adalah untuk membuat versi mobile tersebut sepenuhnya tampil di manapun di dunia di akhir tahun 2020, dengan rilis konsol datang setelahnya," tulis pihak pengembang game ini.

League of Legends Wild Rift direncanakan untuk dirilis resmi untuk mobile dalam platform Android maupun iOS di tahun 2020. Walaupun belum ada kabar lebih lanjut tentang hal itu, game yang satu ini juga akan dirilis di konsol.

Apa pendapatmu tentang spek League of Legends Wild Rift? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Datang ke Mobile, League of Legends Wild Rift Resmi Rilis Tahun 2020!

Artikel terkait

Latest