Comscore Tracker

Siapkan Hapemu! Ini Ukuran File Game Speed Drifters!

Speed Drifters-nya keren, tapi apa hapemu cukup keren untuk memainkannya?

Garena sudah berancang-ancang akan merilis gim balap rusuh yang mereka produksi, Speed Drifters! Gim ini masih berstatus early access dan kamu-kamu juga sudah bisa mendaftarkan diri untuk menerima notifikasi unduhnya melalui fase pre-register!

Dengan sensasi yang tidak asing dengan Mario Kart maupun Crash Team Racing, Speed Drifters sudah menjanjikan gaya main yang mudah dimengerti! Belum lagi dengan segala kemungkinan bahwa gim ini akan mempunyai potensi besar untuk menjadi tambahan baru di dalam dunia Esports!

Kustomisasi yang menarik juga menjadi bagian yang penting dalam merangkai identitasmu di dalam ranah kompetitif. Apalagi dalam dunia Esports, bagaimana kamu meninggalkan kesan yang kuat di dalam lingkungan sekitarmu juga penting!

Nah, setelah garis besar gim tersebut kamu pahami, tidak lupa pula ada satu pertanyaan yang amat sangat penting yang wajib kamu tanyakan ke dirimu sendiri:

Hapemu bisa main Speed Drifters, nggak?

Untuk sebuah gim balapan, frame rate tinggi tentu menjadi kewajiban dalam menyempurnakan kemampuan menikungmu, apalagi dengan gim yang begitu arcade seperti Speed Drifters!

Tentu, kamu tidak ingin ketinggalan jauh, atau tidak mengantisipasi jebakan-jebakan yang dipersiapkan lawan-lawanmu di tengah balapan hanya gara-gara gimmu ngadat atau mati dadakan!

Jadi, kamu wajib tahu ukuran sebenarnya dari gim ini setelah instalasi, dan berapa ukuran prosesor maupun memori ponsel yang kamu butuhkan untuk bermain gim balap rusuh tersebut. Nah, seberapa besar yang kita butuh? Kamu wajib tahu!

Dengan ponsel berprosesor Snapdragon 670 ke atas dan RAM 4 GB, kurang lebih kamu sudah bisa menjalankan gim balap mobile ini selancar-lancarnya. Kamu pun tinggal menyisakan ruang internal setidaknya lebih dari 1.4 GB agar gim ini dapat memuat asetnya dengan mulus!

Nah, dengan spesifikasi tersebut, kurang lebih kamu sudah bisa menikmati gim kompetitif ini ketika rilis nanti. Dan tentunya kamu bisa terus mampir kemari untuk informasi-informasi terbaru soal Speed Drifters!

Apa menurut kamu masa depan gim balap ini sebagai gim Esports akan semakin cerah? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game