Comscore Tracker

Menuju Grand Finals, Tim SoryeGeTon Jadi Pemenang SEA-PAC Honkai Impact 3!

Wakil Asia Tenggara kini makin sangar, Lur!

Kompetisi SEA-PAC Honkai Impact 3 Championship telah usai dijalankan, dan tentunya kamu penasaran siapa yang akan maju mewakili Asia Tenggara dalam menghadapi jawara-jawara Honkai Impact 3 di seluruh dunia, bukan?

Dalam wujud Esports, Honkai Impact 3 memiliki mekanisme skor yang apik dengan memadukan kecepatan waktu dan trik-trik cermat dalam menyelesaikan PvE dari setiap tim, sehingga pemain tercepat dan paling cekatan dalam gim aksi tersebut yang pantas disebut sebagai jawaranya!

Tidak hanya itu, masing-masing tim yang berpartisipasi dalam kompetisi tersebut akan memenangkan

Tim SoryeGeTon: 45 juta rupiah, sebuah piala eksklusif HOMU SEA-PAC Trophy, dan hak untuk maju ke babak Grand Finals pada tanggal 17-18 Agustus.

Tim Dropout: 21 juta rupiah, dan hak untuk maju ke babak Grand Finals pada tanggal 17-18 Agustus.

Tim BBK: 11 juta rupiah.

Tim Code: 7 juta rupiah.

Tim Moonlight, Limecube, Polaris, dan Signy: ~4 juta rupiah

Dengan mengantongi hak untuk maju ke ajang dunia Grand Finals Championship, Tim SoryeGeTon dan Dropout kini telah secara resmi ditetapkan sebagai perwakilan dari Honkai Impact server SEA!

Tidak ketinggalan acara tersebut juga mempromosikan Ponsel Blackshark 2, yang juga merupakan ponsel yang menjadi hadiah giveaway yang diadakan di acara tersebut!

Dilengkapi dengan prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 855, Black Shark 2 menjadi ponsel pertama yang menghadirkan fitur sistem pendingin sentuhan langsung berlapis di dunia.

Dengan layar sentuh yang memiliki latency terendah di dunia, dan inovasi “Master Touch”, Black Shark 2 menawarkan performa grafik terbaik saat bermain game yang berat sekalipun, seperti Honkai Impact 3. 

Apa pendapatmu tentang pemenang SEA-PAC Honkai Impact 3 yang maju ke Grand Finals mewakili Asia Tenggara? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game