Comscore Tracker

Honkai Impact 3rd Esports SEA! Kompetisinya Resmi Masuk Indonesia!

Cewe cakep 2D dan Esports? HMMMMMMMM

Akhirnya, terbuka juga kesempatan bagi kamu para pemain Honkai Impact 3rd untuk terjun ke dunia Esports! Kini, Indonesia juga mendapat kesempatan seperti turnamen resminya yang diadakan di China hingga tahun belakangan ini.

Di tanggal 4 April, Mihoyo mengumumkan turnamen Honkai Impact resmi untuk region Asia Tenggara yang dinamakan Asia Pacific Honkai Championships, di mana tidak hanya Singapura dan Malaysia, tapi Indonesia juga terpilih sebagai salah satu region peserta lomba ini!

Lewat kualifikasi di kota Jakarta, pemain-pemain terpilih yang memenangkan babak kualifikasi nanti akan mengikuti turnamen finalnya yang diadakan di Shanghai!

Jadwal resmi dari turnamen Asia Pacific Honkai Championships telah diunggah oleh halaman Facebook resmi Honkai Impact 3rd, yang terbagi dalam periode sebagai berikut:

Honkai Impact 3rd Esports SEA! Kompetisinya Resmi Masuk Indonesia!

Diterjemakan dari pos yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 250 kali di atas, berikut jadwal Asia Pacific Honkai Championships:

Pendaftaran Online Qualifier: 9-19 April 2019

Online Qualifier: 11-21 April 2019

City Finals (Jakarta): 4 Mei 2019

SEA-PAC Finals (Bangkok): 30 Juni 2019

Championship Finals (Shanghai): 17 - 18 Agustus 2019

Seperti yang diungkapkan dalam halaman tersebut, calon peserta yang ingin ikut kompetisi bergengsi ini diwajibkan memiliki level kapten minimal 40 ke atas, tanpa catatan pernah kena ban karena cheat, atau menggunakan plug-in. Usia calon peserta juga minimal 18 tahun ke atas.

Persyaratan lainnya juga para pemain diwajibkan untuk mendaftar dalam bentuk tim, dan setiap tim punya 3 anggota, seperti pada misi-misi co-op. 

Tidak hanya itu, meskipun babak kualifikasi berwujud solo, masing-masing anggota tim wajib untuk memilih kualifikasi yang sama, baik EXPRESS qualifier maupun City qualifier.

Saat ini kami masih menantikan konfirmasi dari pihak Mihoyo untuk lokasi final di Jakarta. Tetap nantikan update kita di artikel ini!

Menurut kamu, apakah pemain lokal kita sudah cukup jago untuk menyaingi pemain-pemain luar negeri? Bagikan pendapatmu tentang gim aksi hack and slash cakep ini melalui kolom komentar di bawah ini!

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game