Sony Center Dibuka di Grand Indonesia Shopping Mall

Sony Center Grand Indonesia mempersembahkan seluruh rangkaian produk personal audio dan digital imaging Sony, serta memperkenalkan ruang lokakarya untuk meningkatkan pengalaman uji coba produk.

Sony Center Dibuka di Grand Indonesia Shopping Mall

Sony Center Dibuka di Grand Indonesia Shopping Mall Sony Center Grand Indonesia - The Store[/caption]

[read_more id="222947"]

Selain terus melakukan penetrasi ke Sony Center Dibuka di Grand Indonesia Shopping Mall Kentaro Hatanaka - Head of Marketing - Sony Indonesia[/caption]

Sony Center Dibuka di Grand Indonesia Shopping Mall Representasi dari Sony Indonesia, Sony Mobile Indonesia dan PT Dossindo.[/caption]

Sony Center Dibuka di Grand Indonesia Shopping Mall Train Maket Forum Kereta Api Miniatur Jakarta[/caption]

Sony Center Dibuka di Grand Indonesia Shopping Mall Train Maket Forum Kereta Api Miniatur Jakarta[/caption]

Berikut press release melalui Sony:

Sony Center Grand Indonesia mempersembahkan seluruh rangkaian produk personal audio dan digital imaging Sony, serta memperkenalkan ruang lokakarya untuk meningkatkan pengalaman uji coba produk.

(JAKARTA, 24 Oktober 2015) – Sony Center baru saja diresmikan di Grand Indonesia, East Mall, Lantai 3, No. 31 yang akan memperkenalkan pengalaman berbelanja terbaru.  Gerai terbaru ini menunjukkan seluruh rangkaian  produk Sony serta menonjolkan kategori produk Digital Imaging dan Personal Audio.

 

Peresmian Sony Center di Grand Indonesia menunjukkan komitmen dan usaha Sony untuk selalu menginspirasi dan memenuhi keingintahuan konsumen. Sony Center Grand Indonesia didedikasikan untuk memberikan pengalaman yang utuh kepada para konsumen.

 

Fitur yang dimiliki Sony Center termasuk:

  • Luas gerai : 101 m2
  • Lebih dari 50 produk Sony ditampilkan untuk dapat dicoba secara langsung. Produk yang ditampilkan telah mencakup semua kategori produk Sony, dari Personal Audio, Digital Imaging, TV, Home Audio Video, Home Entertainment System, Mobile Phone, dan Sports Music Player.
  • Sony Center Grand Indonesia memiliki Ruang Lokakarya yang dapat mengakomodasi konsumen untuk mencoba produk Sony.
  • Sony Center Grand Indonesia juga berfungsi sebagai tempat pengumpulan atau pengambilan produk, dalam layanan purna jual Sony Authorized Service Center..

 

Selain Grand Indonesia, Sony Center juga terdapat di Kota Kasablanka, Living World, Gandaria City, Mall Taman Anggrek dan Mall Kelapa Gading di Jakarta, serta Tunjungan Plaza IV di Surabaya.

 

Digital Imaging

Sony Center Grand Indonesia merupakan tempat terbaik bagi penggemar fotografi dan fotografer profesional karena konsep gerai ini dapat menciptakan sebuah pengalaman berbeda ke dalam dunia fotografi. Miniatur kereta api yang telah didesain secara khusus untuk Sony oleh anggota Forum Kereta Api Miniatur Jakarta telah tersedia sebagai objek foto. Konsumen akan mendapatkan kesempatan untuk memaksimalkan pengalaman uji coba kamera Sony dan merasakan fitur kamera seperti; detail gambar yang tajam hingga kecepatan autofokus tertinggi. Konsep gerai semacam ini akan memanjakan konsumen dengan sesi kelas reguler untuk mengedukasi dan berbagi tentang teknik fotografi agar dapat memaksimalkan pengunaan kamera Sony. Sony Center Grand Indonesia akan memastikan para fotografer untuk mendapatkan pengalaman memotret yang terbaik dengan seluruh peralatan kamera meliputi kamera, lensa, dan rangkaian aksesoris hanya di satu gerai.

 

Personal Audio

Sony Center Grand Indonesia adalah surga bagi semua penggemar musik karena mereka akan mendapatkan kesempatan memiliki pengalaman mendengarkan musik terbaik melalui rangkaian produk personal audio Sony. Bertujuan untuk menjaga komitmen Sony dalam meningkatkan kualitas dalam menikmati musik, Sony Center Grand Indonesia membuat konsep ‘Special Display’ menjadi nyata dengan mengajak konsumen untuk dapat membandingkan setiap model produk Headphone Sony. Para staf Sony Center yang antusias dan memiliki pengetahuan mendalam mengenai audio akan siap untuk melayani dengan memberikan saran mengenai Headphone, Walkman, ataupun Wireless Speaker berdasarkan kebutuhan konsumen.

Artikel terkait

Latest