Comscore Tracker

Ngakak! Panci Dapur Kushina Uzumaki Terbukti Bisa Merepotkan Kaguya!

Meskipun uzur berusia ribuan tahun, video di dalam menunjukkan jika Kaguya masih mampu meladeni Sakura, Ino, Tenten, dan Mei yang lebih muda lho! Bahkan apa yang dimiliki Tsunade saja masih kalah dari Kaguya!

Ngakak! Panci Dapur Kushina Uzumaki Terbukti Bisa Merepotkan Kaguya!

[read_more id="239165"]

Hanya dalam hitungan jam saja Bandai Namco siap merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. Tepatnya pada 4 Februari 2016 besok kalian bisa mulai memburu game Naruto yang paling ditunggu ini. Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, untuk di Jepang Bandai Namco selaku penerbit hanya menyediakan versi konsol saja.

Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari. Pemesanan awal untuk versi PC-nya pun juga sudah dibuka sejak awal Januari lalu Ngakak! Panci Dapur Kushina Uzumaki Terbukti Bisa Merepotkan Kaguya!

Seperti beberapa video yang diberikan Bandai Namco akhir-akhir ini, di tengah video juga diselingi salah satu fitur baru game ini, adanya cutscene anime di akhir setiap Ultimate Jutsu atau Combination Ultimate Jutsu yang dilancarkan karakter. Seperti ketika Kaguta berhasil mengalahkan Sakura dan Kushina beserta timnya -- padahal masih ada Madara dan Obito di sana, namun cukup Kaguya bisa melumpuhkan keenam shinobi wanita. Setiap Ultimate Jutsu yang dilancarkan karakter bakal diselingi cutscene yang diambil langsung dari versi animenya.

Ngakak! Panci Dapur Kushina Uzumaki Terbukti Bisa Merepotkan Kaguya!

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 melalui artikel di bawah ini.

 

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game