Hero’s Song, Game Terbaru dari Dedengkot Dunia Game Bakal Jadi Game Favoritmu!

Ada nama dari Fallout 4 dan Dragon Age: Inquisition di sini... Para veteran dunia game tersebut bekerjasama untuk membuat sebuah game yang bisa jadi akan menjadi game favorit kalian nantinya!

Hero’s Song, Game Terbaru dari Dedengkot Dunia Game Bakal Jadi Game Favoritmu!

Hero’s Song, Game Terbaru dari Dedengkot Dunia Game Bakal Jadi Game Favoritmu!

[read_more id="238244"]

Setelah meninggalkan Daybreak Games (Sebelumnya bernama Sony Online Entertainment) pada musim panas tahun lalu semenjak bermasalah dengan hacker, John Smedley, mantan kepala dari studio tersebut telah mengumumkan proyek terbarunya. Dia mengatakan akan membuat sebuah perusahaan baru bernama Pixelmage Games, yang pada minggu lalu mengumumkan game pertama mereka, sebuah game action RPG 2D berjudul Hero’s Song.

Hero’s Song, Game Terbaru dari Dedengkot Dunia Game Bakal Jadi Game Favoritmu!

[read_more id="238231"]

Pixelmage pada saat ini sedang melakukan penggalangan dana di Kickstarter, mereka membutuhkan dana sebesar $800,000 untuk membantu produksi game pertama mereka. Hingga saat ini tim developernya telah mendapatkan dana sebesar $1,000,000 dari investor. Jika angka $800,000 yang mereka butuhkan terpenuhi, maka mereka akan menggunakan dana tersebut untuk membuat Hero’s Song.

Hero’s Song, Game Terbaru dari Dedengkot Dunia Game Bakal Jadi Game Favoritmu!Pada saat ini Pixelmage sudah memiliki team sebesar 13 anggota, dan sedang membantu dalam perencanaan game tersebut, yang diberi label oleh mereka sebagai game “hardcore action RPG untuk gamer hardoce”.  Akan ada beberapa staff yang membantu Semdley, diantaranya adalah salah satu pembuat Everquest dan penulis buku The Name of the Wind, Patrick Rothfuss.

“Tujuan kamu dengan Pixelmage Games adalah untuk membuat sebuah game yang sulit, namun, bermakna dengan gaya pixel yang menawan dengan kemampuan multiplayer,” Smedley menjelaskan dalam salah satu interview. “Kami memanggil para komunitas untuk menjadi bagian dari proyek ini agar dapat membuat sebuah game unik yang kami yakin akan sangat dinikmati oleh para penggemar genre Fantasy RPG.”

Hero’s Song, Game Terbaru dari Dedengkot Dunia Game Bakal Jadi Game Favoritmu!

[read_more id="238153"]

Saat ditanya tentang kontribusinya pada game ini, Rothfuss mengatakan bahwa dia sangat tersanjung dan antusias saat mendapat ajakan dari Smedley untuk berkontribusi dalam game Hero’s Song. “Banyak orang yang tidak tahu bahwa jauh sebelum aku mulai menulis novel, aku mencoba untuk menulis game komputer,” Rothfuss menjelaskan. “Aku telah bermain game seumur hidupku, dan aku tahu bagaimana ceritanya bekerja. Kesempatan ini adalah caraku untuk menggabungkan berbagai game favoritku. Aku tidak pernah menjadi bagian dari tim yang bertanggung jawab untuk membuat dunia game sebelumnya, dan pengalaman ini jauh lebih menyenangkan dari dugaanku. Aku sangat antusias untuk memperlihatkan hasil karyaku kepada banyak orang.”

Hero’s Song, Game Terbaru dari Dedengkot Dunia Game Bakal Jadi Game Favoritmu!Hero’s Song dikatakan akan menjadi sebuah game fantasy open world yang di gambarkan dalam bentuk pixel art 2D. Pemain akan merasakan bagaimana menjadi pahlawan dalam dunia yang dipenuhi oleh sihir dan monster; akan ada beberapa dungeon tidak terbatas dan kota misterius yang dapat ditelusuri, begitu juga dengan harta karun. Ditambah lagi, Hero’s Song akan memberikan kesempatan kepada banyak orang untuk mengendalikan  server mereka sendiri dimana banyak orang dapat bermain bersama.

Hero’s Song, Game Terbaru dari Dedengkot Dunia Game Bakal Jadi Game Favoritmu!Komposer veteran Inon Zur, yang kreasinya dapat kita dengar dalam game Fallout 4 dan Dragon Age: Inquisition, akan membuat lagu untuk game ini. Kamu dapat segera memainkan game ini, yang akan dirilis pada bulan Oktober di tahun ini, namun, sebelumnya harus mengeluarkan dana sebesar $25 untuk membantu produksi game ini.

Bagaimana menurut kalian kreasi terbaru dari kepala Sony Online Entertainment ini? Dengan berbagai veteran dalam dunia game di dalam timnya, apakah game ini akan menjadi salah satu game paling bagus di tahun ini? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!

Artikel terkait

Latest