Siapakah Sebenarnya Hero Terlemah dalam Dota 2?

Mulai dari Tinker, Ogre Magi, hingga Sniper, siapakah sebenarnya hero terlemah dalam Dota?

Siapakah Sebenarnya Hero Terlemah dalam Dota 2?

Siapakah Sebenarnya Hero Terlemah dalam Dota 2?

Saat kita berbicara tentang Dota 2, sudah pasti kita langsung berpikir tentang para hero yang sangat beragam dan menarik, walaupun kita juga tidak dapat mengatakan siapa sebenarnya hero yang paling kuat dan yang terlemah diantara 112 hero yang ada. Namun, jika kita melihat cerita dari tiap karakternya, maka kita dapat dengan jelas mengetahui siapa hero yang sebenarnya paling lemah diantara deretan karakter seperti Kunka hingga Zeus dalam dunia Dota. Siapakah hero yang pantas mendapatkan gelar terlemah dalam Dota 2?

Siapakah Sebenarnya Hero Terlemah dalam Dota 2?

Menilai Hero dari Pekerjaannya

[read_more id="263925"]

Jauh di arah Selatan dari kota Quoidge, ditengah tempat yang disebut Field of Endless Carnage, seringkali terlihat sebuah sosok yang bentuknya hampir menyerupai dewa kematian. Sosok yang lebih kita kenal dengan nama Pudge ini selalu terlihat sibuk memotong bagian tubuh korban perang dan memberikannya sebagai makanan kepada burung di sekitarnya, atau bahkan mengkonsumsinya untuk dirinya sendiri. Namun, walaupun memiliki penampilan yang sangat mengerikan, Pudge tidak lebih dari seorang yang memiliki tugas untuk memberikan makan kepada hewan. Satu-satunya hal yang pantas untuk ditakuti darinya adalah pedangnya yang menjadi semakin tajam setiap kali dia gunakan. Walaupun Pudge dapat dikatakan sebagai salah satu hero yang terlemah dalam cerita Dota, masih ada hero lain yang jauh lebih lemah daripada dirinya.

Siapakah Sebenarnya Hero Terlemah dalam Dota 2?

Hero Ini Tidak Kuat, Tapi Cerdas!

Aurel, Kardel, Rattletrap dan Boush juga sebenarnya termasuk ke dalam kategori sebagai hero terlemah. Mereka bertiga tidak begitu berbeda satu sama lain, walaupun tidak dikenal karena kekuatannya, mereka masih memiliki kepintaran untuk mengalahkan musuhnya dengan bantuan berbagai alat. Setiap tembakan dari Kardel mungkin dapat tepat mengenai targetnya, namun, selalu ada kemungkinan dia akan kehabisan peluru dan tidak dapat melakukan apapun, begitu juga dengan Boush atau Aurel yang dapat kehabisan bahan bakar ditengah pertempuran. Jika mereka harus berada dalam pertempuran dengan waktu yang sangat lama, mereka sudah jelas akan kalah.

Siapakah Sebenarnya Hero Terlemah dalam Dota 2?

Hero yang Gagal Menjalankan Perannya

[read_more id="263949"]

Hero lainnya seperti Luna atau Pugna juga sebenarnya memiliki kesulitan dalam bertarung. Sebelum dirinya diangkat sebagai penjaga dari hutan Nightsilver, Luna telah gagal sebagai seorang pemimpin dan sebagai akibatnya dia kehilangan seluruh pasukannya dalam pertempuran. Dalam kondisi kelaparan, Luna yang mulai kehilangan akal sehatnya mengejar sosok misterius yang mengintainya didalam hutan, dan dikalahkan dengan mudahnya oleh sosok tersebut. Jika dirinya tidak diselamatkan oleh para pengikut Dewi Selemene, Luna sudah pasti terbunuh dalam pertarungannya melawan sosok misterius tersebut.

Siapakah Sebenarnya Hero Terlemah dalam Dota 2?

Pugna adalah hero lain yang hampir kehilangan nyawanya seperti Luna. Pugna memanggil sang Netherdrake, Viper, dan mencoba untuk menahannya sebagai hewan peliharaan. Viper yang pada awalnya tertarik kepada keahlian Pugna mulai kehilangan kesabaran karena kemampuan Pugna yang sebenarnya sangat jauh dibawahnya. Karena sudah tidak tahan lagi, Viper kemudian menghancurkan kerangkeng tempat dia berada dan menyerang majikannya tersebut sebelum akhirnya melarikan diri.

Walaupun semua hero tersebut sepertinya terlihat lemah dan tidak pantas untuk berhadapan dengan hero lain yang lebih kuat, masih ada hero lain yang kekuatannya dan masa lalunya tidak begitu berbeda dengan semua hero di atas.

Siapakah Sebenarnya Hero Terlemah dalam Dota 2?

[read_more id="263842"]

Telusuri Hero Sampai ke Masa Lalunya

Shadow Shaman, pada awalnya adalah murid dari seorang penipu. Karena penampilannya yang misterius, penipu tersebut memanfaatkan Rhasta dan menjadikannya bahan atraksi. Hal yang sama juga terjadi kepada Akasha sang Queen of Pain, yang pada awalnya dipanggil untuk menjadi pesuruh bagi seorang Raja sebelum akhirnya melarikan diri. Beberapa hero lainnya bahkan memiliki cerita awal yang cukup menggelikan seperti, Rigwarl yang dikalahkan oleh Tusk dan memulai perjalanan balasa dendamnya, atau Ogre Magi yang keberuntungannya selalu berhasil menyelamatkannya dari tindakan bodohnya. Namun, siapa sebenarnya hero yang paling lemah diantara mereka semua?

Siapakah Sebenarnya Hero Terlemah dalam Dota 2?

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, kita harus mengingat bahwa Tiny tidak digambarkan sesuai dengan bentuk aslinya dalam game. Menurut ceritanya dalam game, ukuran tubuh Tiny akan selalu bertambah selama dia terus berjalan untuk mengetahui siapa dirinya yang sebenarnya. Jika ukuran Tiny diubah untuk menyesuaikan gamenya, maka dapat dipastikan ada beberapa hero yang mendapatkan perlakuan yang sama.

Siapakah Sebenarnya Hero Terlemah dalam Dota 2?

Size Really Does Matter

Diantara deretan hero yang berukuran besar seperti Tiny atau Elder Titan, ada seorang hero yang sebenarnya berbentuk seperti serangga, dan dia adalah Nyx Assassin, walaupun mendapat bantuan dari seorang dewi, hero ini tetaplah berbentuk serangga. Nyx Assassin mungkin digambarkan seukuran dengan karakter lainnya dalam game, namun, menurut ceritanya dia sebenarnya jauh lebih kecil daripada hero lainnya. Dalam peperangan, siapapun pasti dapat mengangkatnya dan membuangnya dengan mudah, dan hal inilah yang membuat Nyx Assassin mendapat gelar sebagai hero terlemah dalam Dota 2.

Siapakah Sebenarnya Hero Terlemah dalam Dota 2?

Apakah menurutmu ada hero lain yang jauh lebih lemah daripada Nyx Assassin? Atau kamu tidak setuju dengan argumen ini dan mmeiliki hero terlemah dalam Dota 2 yang lain? Langsung berikan pendapat kalian melalui kolom komentar di bawah yah!

Artikel terkait

Latest