Comscore Tracker

Awas, Skill-skill ini Tidak akan Hilang dengan Dark Pact Slark Dota 2

Belum bisa mengalahkan Slark dalam pertandingan? Mungki kamu perlu tambahan amunisi dari kami berikut ini, pembahasan mengenai skill yang tidak bisa dihilangkan oleh Dark Pact Slark.

Awas, Skill-skill ini Tidak akan Hilang dengan Dark Pact Slark Dota 2

Beberapa waktu yang lalu, Tim Duniaku.net telah membahas mengenai cara mengalahkan Slark dalam pertandingan, namun kali ini Tim Duniaku.net akan membahas mengenai apa saja skill yang tidak bisa dihilangkan oleh Dark Pact Slark.

Dark Pact memiliki kemampuan khusus untuk dapat memberikan damage kepada lawan serta menghilangkan debuff yang diterima oleh Slark baik berupa stun, silence, maupun slow debuff. Lebih dari itu, skill ini mampu menghilangkan efek Super Skill yang dimiliki oleh beberapa hero seperti Reverse Polarity milik Magnus, ataupun Fiend's Grip milik Bane, hebat bukan..?

[duniaku_baca_juga]

Namun dari kehebatan skill tersebut, bagi kamu yang suka menggunakan Slark dalam pertandingan, kamu harus mewaspadai beberapa skill berikut. Skill tersebut kami bagi menjadi dua tipe skill yaitu Single Target dan Area Target.

Single Target

Awas, Skill-skill ini Tidak akan Hilang dengan Dark Pact Slark Dota 2

Single Target atau lebih dikenal dengan Targeted Skill merupakan salah satu tipe skill yang hanya dapat mengenai satu musuh saja dengan mengarahkan kursor ke arah yang musuh yang dituju.

Beberapa hero yang memiliki skill single terget yang tidak dapat dihilangkan oleh skill Dark Pact Slark diantaranya: Bloodseeker, Legion Commander, Necrophos, Doom, Windrunner, Shadow Demon, dan Viper.

Ketujuh hero tersebut memiliki satu kesamaan yaitu super skill atau ultimate skill yang mereka miliki tidak bisa dihilangkan oleh skill Dark Pact Slark. Apabila Slark bertemu keenam hero tersebut sebaiknya gunakan item Linken Sphere untuk menahan semua skill mereka.

Selain itu, terdapat pula beberapa hero yang walaupun bukan super skill tetapi skill-nya tidak dapat dihilangkan oleh Dark Pact. Mereka diantaranya Outworld Devourer, Shadow Demon, Kunnka, Disruptor, Pudge, dan Magnus.

Outworld Devourer dan Shadow Demon memiliki kesamaan, yaitu memiliki efek Banishing yang mampu membuat Slark terlempar dari arena untuk beberapa waktu hingga skill tersebut berakhir. Kedua skill yang dimaksud adalah Astral Imprisonment dan Disruption.

Ketika Slark menggunakan Dark Pact, durasi dari Banishing yang dimiliki oleh kedua hero tersebut tidak berkurang. Kedua skill ini memang tidak memiliki damage yang besar namun dapat menyulitkan Slark dalam membunuh hero musuh. Oleh sebab itu, gunakanlah item Orchid Malevolence dan Black King Bar pada Slark yang kamu mainkan untuk mempermudahmu menghabisi mereka berdua.

Adapun Disruptor dan Kunkka juga memiliki kesamaan yaitu memiliki kemampuan mengembalikan posisi hero musuh pada jarak tertentu. Kedua skill tersebut yaitu Glimpse dan X-Markspot yang tidak mampu dihilangkan oleh Dark Pact.

Selain itu, Dark Pact juga tidak dapat menghilangkan efek Hook dan Skewer yang dimiliki oleh Pudge dan Magnus. Ketika Slark mengaktifkan Dark Pact dan di waktu yang bersamaan terkena hook, maka ia akan terbawa oleh efek force movement yang dimiliki oleh skill Hook, begitupun dengan Skewer.

Apa Saja Skill yang memiliki efek Area yang tidak hilang oleh Skill Dark Pact? Lanjut ke halaman 2!

Awas, Skill-skill ini Tidak akan Hilang dengan Dark Pact Slark Dota 2

Area Target

Area Target atau lebih dikenal dengan skill area merupakan salah satu skill yang dapat memberikan efek baik berupa damage maupun debuff lainnya seperti stun, root, taunt, slow, dan silence kepada lebih dari dua hero musuh. Cukup banyak hero di Dota 2 yang memiliki kemampuan area seperti Magnus, Tidehunter, Void dan lainnya. Untuk Area Target, Dark Pact hanya mampu menghilangkan efek Buffnya saja dan tetap terkena efek damage yang diterimanya.

[duniaku_baca_juga]

Beberapa Skill area yang memiliki efek debuff namun tidak bisa dihilangkan oleh skill Dark Pact diantaranya Smoke Screen skill miliki Riki, Ghost Hound milik Necrophos, Ice Wall milik Invoker, dan Maledict milik Witch Doctor. Semua skill tersebut hanya bisa dihilangkan apabila kamu menggunakan item Black King Bar atau kabur menjauh dari skill tersebut.

Selain itu, ada pula beberapa skill yang benar-benar membuat Slark tidak berdaya sama sekali seperti Chronosphere milik Faceless Void dan Black Hole milik Enigma. Satu-satunya cara agar Slark dapat terhindar dari kedua skill tersebut adalah menjauhinya dan menunggu hingga skill tersebut selesai.

[duniaku_adsense]

Skill area lainnya yang patut diwaspadai oleh Slark adalah Ultimate Skill milik Ancient Apparation dan Venomancer yaitu Ice Blast dan Poison Nova. Kedua skill ini memiliki efek dps (damage per second) yang cukup dapat menyulitkan Slark dalam suatu pertempuran besar. Khusus Ice Blast, skill ini selain dapat mengurangi damage, semua musuh yang terkena efek tersebut juga tidak dapat melakukan regenerasi HP, baik dari pertolongan teman melalui healing skill maupun Shadow Dance milik Slark hingga berakhirnya skill tersebut.

Skill area lainnya yang tidak mampu dihilangkan efek buffnya oleh Slark adalah Berserker’s Call milik Axe dan juga Ultimate Skill dari Winter Wyverm yaitu Winter Curse. Bagaimana menurut kamu? Tertarik memainkan Slark, atau pindah ke hero yang lain? Tuangkan komentar kalian pada kolom di bawah ini!

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game