Comscore Tracker

Exodia Lawan Goku?! Yugi Muto akan Hadir di Game Jump Force!

It's time to d-d-d-d-d-duel!

Dulunya bermain kartu, sekarang menjadi petarung di game terbaru Jump Force, Yugi Muto akan mengunjukkan kemampuannya sebagai fighter handal! Apakah ia akan bertarung menggunakan kartu-kartu yang ia miliki seperti Exodia The Forbidden One?

Waktu demi waktu terus berjalan, dan daftar petarung dalam Jump Force terus ditambahkan. Game fighting paling ambisius dari Bandai Namco ini tidak henti untuk membawakan tokoh-tokoh dari serial legendaris yang dulunya sering tampil di televisi lokal.

Sebelumnya saja, Bandai Namco mengumumkan dua tokoh dari seri HunterXHunter, dan kali ini para gamer akan dimanjakan dengan ditambahkannya satu lagi tokoh yang sudah tidak asing lagi. Siapakah dia?

Exodia Lawan Goku?! Yugi Muto akan Hadir di Game Jump Force!

Penggemar serial animasi maupun game Yu-Gi-Oh! tentu akan ingat betul dengan karakter dengan gaya rambut super unik ini, namun tentu saja tidak semua yang akan kenal dengan sosok yang telah menemani para penonton animasi tiap akhir Minggu ini.

Yugi Muto sejatinya adalah seorang duelis atau pemain permainan kartu bernama Duel Monsters. Ketertarikannya terhadap permainan kartu ini mempertemukannya dengan salah satu millennium item bernama millennium puzzle. Semenjak saat itu, tubuhnya dirasuki oleh jiwa sang Pharaoh legendaris yang sangat mahir dalam bermain Duel Monsters.

Exodia Lawan Goku?! Yugi Muto akan Hadir di Game Jump Force! Sumber: Gematsu.[/caption]

Tidak ada informasi pasti mengenai gaya bertarung yang dimiliki oleh Yugi Muto. Namun mengingat karakteristiknya sebagai duelis handal, mungkin saja Yugi akan mengeluarkan monster-monster untuk menyerang lawannya, contohnya seperti Dark Magician ataupun Exodia yang tak terkalahkan.

Hadirnya Yugi tentu saja akan menambah keseruan Jump Force. Pasalnya, roster petarung pada game ini sangatlah beragam dan umumnya diisi oleh tokoh-tokoh dari serial legendaris, seperti Bleach menuju HunterXHunter!

Tentu saja, daftar petarung dari Jump Force akan terus bertambah dengan semakin banyaknya pengumuman yang diluncurkan oleh Bandai Namco. Mungkin saja, seri favorit kalian juga akan dimasukkan ke dalam game apik ini.

Jump Force akan dirilis untuk XBOX One, Playstation 4 dan PC pada tahun depan. Siapkah kalian untuk terjun ke dalam arena pertarungan bersama dengan tokoh-tokoh favorit kalian?


Apakah kalian memiliki karakter dari seri favorit yang menurut kalian pantas untuk dimasukkan ke dalam Jump Force? Yuk diskusikan pada kolom komentar di bawah!

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game