Dari TEKKEN, Yoshimitsu Masuk Soulcalibur 6!

Setelah Geralt, sekarang Bandai Namco konfirmasikan kehadiran Yoshimitsu menuju Soulcalibur 6!

Dari TEKKEN, Yoshimitsu Masuk Soulcalibur 6!

Karakter demi karakter terus ditambahkan oleh Bandai Namco untuk meramaikan pertarungan antar petarung bersenjata. Setelah sebelumnya Geralt diumumkan untuk turun menuju arena, kini saatnya Yoshimitsu dari TEKKEN masuk Soulcalibur 6!

Belum dirilis, namun sudah menarik minat banyak kalangan gamer, begitulah kondisi Soulcalibur 6 saat ini. Bayangkan saja, game dengan genre fighting yang sukses membawakan berbagai macam karakter ini telah berhasil menarik sejumlah karakter dari luar game seperti Geralt dari The Witcher!

Tentu saja, melihat Soulcalibur yang hadir sebagai seri game bagi para petarung bersenjata, tidak perlu kaget apabila karakter seperti Geralt tampil menuju Soulcalibur 6. Bahkan, tokoh seperti Ezio Auditore da Firenze dari seri Assassin's Creed saja bisa dimainkan melalui Soulcalibur 5!

Kali ini, Bandai Namco mengumumkan satu lagi karakter yang akan bisa kalian mainkan di dalam Soul Calibur 6. Setelah sekian lama hadir melalui seri TEKKEN, Yoshimitsu datangi arena pertarungan Soulcalibur untuk yang keenam kalinya!

Seperti yang telah kita ketahui, Yoshimitsu dari TEKKEN sudah hadir ke dalam seri Soulcalibur semenjak game ini pertama kali dirilis. Mengingat Yoshimitsu dan Soulcalibur sejatinya merupakan IP dari Bandai Namco, ini bukanlah sebuah kejutan.

Gaya bertarungnya yang ikonik, intro saat memasuki arena yang tentu saja sudah diingat oleh para penggila TEKKEN menambah roster petarung yang saat ini sudah terisi secara perlahan. Kalian akan menemukan gerakan-gerakan ala Yoshimitsu yang sudah tidak asing lagi.

Gerakan berputar? Check. Memutar-mutar pedang ala helikopter? Check. Gaya-gaya konyol dan unik dari Yoshimitsu ini bisa kalian saksikan melalui trailer resmi yang dihadirkan oleh Bandai Namco.

Soulcalibur 6 saat ini tercatat sudah ada sekitar 12 karakter yang dikonfirmasikan secara total termasuk Yoshimitsu. Saat ini, belum ada informasi kapan game ini akan dirilis namun Bandai Namco menjanjikan game ini akan dirilis pada tahun ini.

Mekanika pertarungan yang unik yang ditambahkan oleh Bandai Namco menjadikan satu alasan bagi kalian untuk membeli game ini. Reversal Edge sebagai mekanika yang disebutkan menambah keseruan serta rasa tegang saat digunakan.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

Latest