Comscore Tracker

Kendarai Toyota GR Supra Racing Concept Melalui Update Gran Turismo Sport!

Selagi kalian menunggu Toyota Supra yang pastinya masih lama, yuk jajal GR Supra Racing Concept di Gran Turismo Sport!

Bertahun-tahun telah berlalu semenjak Toyota memperkenalkan mobil konsep FT-1 yang dipercaya merupakan penerus dari sang monster Supra. Kali ini, update Gran Turismo Sport hadirkan Toyota GR Supra Racing Concept yang bisa kalian jajal!

Hadirnya Gran Turismo Sport menuju konsol Playstation 4 memberikan keseruan sendiri bagi para penggila game balap. Kualitas grafis yang dihadirkan sangatlah menarik untuk dilihat. Sayangnya, konten yang dihadirkan oleh Polyphony Digital terasa sangat sedikit.

Berbicara mengenai Gran Turismo Sport, mungkin kalian akan mengenal beberapa mobil ikonik yang hadir pada game tersebut. Sebut saja Nissan Skyline GT-R, Honda NSX, Mazda RX-7 dan juga Toyota Supra. Mobil-mobil ini merupakan mobil melegenda yang telah melekat di hati para penggila mobil JDM.

Dari keseluruhan mobil-mobil yang hadir, kalian akan menyadari hanya beberapa dari lini mobil tersebut yang akhirnya diteruskan pengembangannya hingga saat ini. Mobil seperti Mitsubishi Lancer Evolution yang kita kenal semenjak era balapan reli harus dihentikan oleh Mitsubishi sendiri.

Honda NSX dan Nissan GT-R saat ini bisa kalian temui melalui unggahan foto serta video, namun tidak lupa juga mobil-mobil modern ini sempat berlaga pada ajang bergengsi Super GT yang menghadirkan deretan mobil kencang pada lika-liku trek balap yang kompleks.

Ada juga Toyota Supra yang sebelumnya sempat hadir melalui mobil konsep yang diberi nama FT-1. Setelah bertahun-tahun hanya tampil sebagai mobil konsep, wakil presiden dari Toyota mengkonfirmasikan kembalinya sang monster Supra. Bersamaan dengan ini, berita bagus datang dari game Gran Turismo Sport.

Melalui update 1.18, Polyphony Digital menghadirkan satu mobil konsep terbaru dengan balutan ala mobil Super GT. Dengan nama Toyota GR Supra Racing Concept, kalian akan dipertemukan dengan sang mobil konsep FT-1 dengan segala lekukannya yang indah.

Update untuk Gran Turismo Sport ini dihadirkan secara gratis! Polyphony Digital berencana untuk terus menambahkan daftar mobil mereka hingga setidaknya mencapai 500 mobil yang dapat dikendarai oleh pemain, tanpa dipungut biaya sedikitpun!

Toyota Supra terbaru mungkin masih akan memakan waktu lama sebelum dirilis, namun setidaknya kalian bisa merasakan nikmatnya mengendarai Toyota GR Supra Racing Concept dalam game balap apik ini.

Diedit oleh Doni Jaelani

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game