Comscore Tracker

Panen Bersama Teman! Stardew Valley Multiplayer Bisa Kalian Mainkan Sekarang Juga!

Masih berharap fitur Multiplayer di Harvest Moon? Inilah saatnya kalian mencoba Multiplayer di Stardew Valley!

Suka dengan game panen memanen Harvest Moon? Pernah membayangkan bagaimana rasanya memanen sawah bersama teman-teman lainnya? Tidak usah berharap terlalu jauh, Stardew Valley Multiplayer sudah bisa kalian jajal saat ini juga!

Sepanjang sejarah gaming, tentu kalian setidaknya pernah memainkan ataupun mendengar Harvest Moon. Dengan premis sebagai game yang mengajak para pemainnya untuk memanen sawah dan mendekatkan diri dengan para wanita cantik, game ini sangatlah populer sejak era Playstation awal.

Hingga saat ini saja, seri yang diangkat dari Bokujou Monogatari di Jepang saat ini sudah mencapai seri terakhir yang kita kenal dengan nama Story of Seasons: Trio of Towns. Sayangnya, seri-seri Bokujou Monogatari yang kita kenal dan sukai tidak pernah dihadirkan menuju PC.

Untuk seri Harvest Moon yang saat ini kita dapatkan, Light of Hope sama sekali bukan Bokujou Monogatari. Dengan harapan untuk meraup keuntungan, nama Harvest Moon tetap dipegang oleh Natsume. Berbicara mengenai Light of Hope, game ini hadir menuju beberapa platform, termasuk PC.

Namun tentu saja, Light of Hope dengan kualitasnya yang jauh di bawah Harvest Moon versi Playstation 1 gagal menarik perhatian para penggemar lama. Namun, sebelum adanya Light of Hope, kita telah menerima Stardew Valley, sebuah game yang hadir sebagai tiruan Harvest Moon yang selama ini kita cari-cari.

Dengan review yang sangat positif, Stardew Valley saat ini sudah mencapai tahap di mana para pemain bisa saling bercocok tanam bersama. Benar, setelah sekian lama menunggu, kita akhirnya mendapatkan Stardew Valley Multiplayer yang dapat diakses melalui opsi beta. Tidak lupa juga, update ini juga hadir dengan konten singleplayer terbaru.

https://twitter.com/tccoxon/status/990985876225355778

Jika kalian tertarik untuk mendapatkan akses multiplayer beta, kalian bisa memasukkan kode "jumpingjunimos" melalui opsi Properties → Beta dari Stardew Valley. Masukkan kode, tekan Check Code, lalu pilih opsi yang kalian butuhkan. Dari sini, kalian sudah bisa bermain secara online maupun LAN bersama teman kalian.

Dengan versi 1.3 yang saat ini bisa diakses oleh seluruh pemain, singleplayer juga mendapatkan konten terbaru, lho! Salah satunya adalah fitur selingkuh. Kalian saat ini sudah bisa mencoba untuk berpacaran dengan lebih dari satu karakter, dan mungkin kalian akan merasa menyesal apabila kalian ingin mencobanya, karena para NPC akan membenci kalian secara perlahan.

Stardew Valley Multiplayer serta update 1.3 saat ini sudah bisa kalian mainkan. Untuk membeli game ini, kalian bisa mengakses Steam melalui tautan ini.

Diedit oleh Fachrul Razi

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game