Comscore Tracker

Rise of The Tomb Raider Akan Hadir di MacOS dan Linux!

Tidak hanya untuk Windows saja, akhirnya Rise of The Tomb Raider tuju MacOS dan Linux!

Umumnya, game PC seringkali dirilis hanya untuk platform Windows saja tanpa memperdulikan sistem operasi lainnya seperti Linux maupun MacOS. Kali ini, Rise of The Tomb Raider akan dirilis untuk kedua OS tersebut, lengkap dengan versi 20 Year Celebration!

Hingga saat ini, game yang dirilis untuk Linux dan MacOS tidak begitu banyak. Bahkan, jumlahnya pun bisa dihitung. Hal ini terasa cukup disayangkan mengingat ada beberapa pengguna yang memiliki PC spesifikasi tinggi namun lebih memilih Linux sebagai OS pilihan mereka. Hal ini juga berlaku pada Mac besutan Apple yang selalu hadir dengan spesifikasi terbaru.

Bayangkan saja, untuk iMac Pro sebagai PC dengan MacOS terbaru saja memiliki spesifikasi yang tidak bisa dianggap sepele. Untuk prosesor saja, Apple memasukkan Intel Xeon W dengan turbo boost hingga 4.2Ghz, ditemani dengan Radeon Pro Vega 56 yang juga terhitung sebagai kartu grafis baru.

Amat disayangkan apabila spesifikasi-spesifikasi mumpuni ini sama sekali tidak dihadiri dengan game terbaru. Maka dari itu, Feral Interactive kali ini akan menghadirkan salah satu game dengan grafis yang indah, bahkan game ini dijadikan sebagai acuan benchmark oleh Youtuber ternama seperti LinusTechTips.

Sebagai publisher yang ahli dalam mem-port game menuju Linux dan MacOS, Feral Interactive kali ini akan membawakan Rise of The Tomb Raider. Tidak hanya itu saja, versi 20 Year Celebration mereka pilih untuk di-port menuju kedua OS tersebut. Sekedar info, Feral Interactive sebelumnya sudah berhasil membawakan F1 2017, Hitman dan Deus Ex Mankind Divided.

Rise of The Tomb Raider: 20 Year Celebration merupakan versi definitif dari game tersebut. Menghadirkan game utama termasuk dengan seluruh DLC yang ada, pemain sudah tidak perlu membeli konten-konten lainnya secara terpisah!

Tentunya, ini berarti kalian secara otomatis mendapatkan cerita tambahan seperti Blood Ties dan Baba Yaga, dan juga tingkat kesulitan Extreme Survivor Challenge bagi kalian yang suka tantangan yang serba sulit dan ekstrim.

Tidak ada tanggal pasti kapan game ini akan dirilis, namun Feral Interactive akan memberikan informasi lebih lanjut termasuk spesifikasi minimum untuk game ini.

Diedit oleh Fachrul Razi

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game