Comscore Tracker

Tak Ada Lagi Gratisan! EA Hentikan Program 'On The House' di Origin!

EA tampaknya sudah tidak akan memberikan game gratisan lagi melalui Origin.

Ingatkah kalian dengan masa-masa indah bersama Origin? Setelah bertahun-tahun memberikan game gratis untuk para gamer melalui program 'On the House', EA akhirnya secara diam-diam menghentikan layanan ini. Yah, sudah nggak ada gratisan lagi, dong?

Siapa sih yang nggak suka gratisan? Baik melalui Humble Bundle, GOG maupun melalui Steam, para gamer akan selalu memburu game gratis yang bisa mereka dapatkan secara legal, terlepas dari suka atau tidaknya dengan game tersebut.

Dalam waktu tertentu, publisher, pengembang maupun layanan seperti Humble Bundle sekali-kali akan memberikan game secara gratis. Umumnya, informasi ini bisa didapatkan melalui beberapa page Facebook maupun dari situs resmi yang bersangkutan.

Origin sebagai layanan menyerupai Steam milik EA juga memiliki cara mereka sendiri untuk memberikan game secara gratis. Program yang dinamakan sebagai 'On the House' sekali-kali akan memberikan game maupun DLC secara gratis.

Tak Ada Lagi Gratisan! EA Hentikan Program 'On The House' di Origin!

Ingatkah kalian dengan beberapa game yang sempat diberikan secara gratis? Mungkin diantara kalian akan ingat dengan beberapa game seperti Battlefield 3, Dragon Age: Origins dan bahkan Dead Space sekalipun yang merupakan game survival horror terbaik dimasanya!

Sekian lama tidak memberikan game secara gratis, mungkin kalian akan merasa penasaran kapan EA akan memberikan game lagi secara gratis. Namun sayang sekali, EA memiliki berita buruk untuk kalian.

Para pengguna situs Reddit mulai menyadari hal aneh yang terdapat pada situs Origin. Jika kalian mencoba untuk mengakses program On the House melalui tautan ini, kalian akan dilemparkan kembali menuju halaman utama Origin. EA sendiri tidak memberikan pengumuman apa-apa tentang hilangnya program On the House.

Dilansir dari PCGamer, pihak EA mengkonfirmasikan bahwa mereka telah menghentikan program yang selama ini telah menemani para gamer dengan sejumlah game gratis. Dengan kata lain, EA sudah tidak lagi memberikan game gratis untuk kalian.

Lalu, bagaimana dengan game yang sebelumnya sudah diunduh melalui On the House? Tenang, EA sendiri menyebut mereka tidak akan menyabut game tersebut dari library kalian. Beruntunglah kalian yang sudah sempat mendapatkan game gratis melalui program On the House.

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game