Comscore Tracker

Absen dari Wii U, Hyper Light Drifter Tuju Nintendo Switch!

Batal dirilis untuk Playstation Vita dan Nintendo Wii U, Hyper Light Drifter akhirnya akan dirilis menuju Nintendo Switch!

Sempat dikabarkan akan dirilis untuk Nintendo Wii U dan Playstation Vita, namun akhirnya dibatalkan. Dua tahun terlewatkan, kini game indie populer Hyper Light Drifter diumumkan akan hadir pada konsol Nintendo Switch!

Pagelaran Nindies Showcase yang memamerkan sederetan game indie yang akan tampil pada konsol Nintendo menjadikan satu tontonan menarik. Banyaknya seleksi game indie berkualitas pada konsol Switch memberikan lebih banyak akses game untuk para pemilik konsol portabel ini.

Diantara jajaran game indie yang ditampilkan, terlihat wajah yang kita ingat. Sebut saja game puzzle bercampur music rhythm Lumines Remastered yang dulunya merupakan game Playstation Portable. Bayangkan saja, game yang sudah bertahun-tahun lamanya akhirnya dihadirkan kembali melalui remaster!

Dan tentu saja, ada beberapa game indie lainnya yang wajib para gamer Switch tunggu, seperti Fantasy StrikeWest of Loathing ataupun Light Fall! Di samping beberapa game tersebut, ada satu game yang tidak tampil melalui Nindies Showcase namun dikonfirmasikan akan dirilis untuk Switch.

Sesuai judul dari artikel ini, Hyper Light Drifter yang dikembangkan oleh studio Heart Machine merupakan game yang sayangnya tidak tampil pada ajang Nindies, namun Action RPG satu ini tidak boleh kalian lewatkan.

Absen dari Wii U, Hyper Light Drifter Tuju Nintendo Switch! Sedikit tampilan gameplay dari Hyper Light Drifter.[/caption]

Hadir dengan grafis 2D yang terkesan retro, game ini membawakan pemain menuju dunia ala 8-bit dan 16-bit, selayaknya kalian bermain pada konsol SNES. Hyper Light Drifter disebutkan terinspirasi dari salah satu game Nintendo, Legend of Zelda: A Link to The Past.

Awalnya, game ini akan dirilis untuk Vita dan Wii U pada dua tahun yang lalu. Namun, permasalahan pada performa kedua konsol membuat Heart Machine berpikir dua kali. Pada tahun yang sama, Heart Machine membatalkan Hyper Light Drifter.

Namun, kali ini Heart Machine yakin untuk membawakan Action RPG satu ini. Bersama dengan Switch development tool yang dimiliki, pengalaman bermain yang didapat tidak akan terhalang oleh masalah pada performa, baik untuk game maupun konsol.

Hyper Light Drifter akan dirilis untuk Nintendo Switch pada tahun ini.

Diedit oleh Snow

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game