Comscore Tracker

Makin Mantap! Battlefield V Hadirkan Fitur Kustomisasi Karakter!

Resmi! Inilah Battlefield V yang kalian tunggu-tunggu!

Setelah live presentation yang ditayangkan melalui media streaming populer, game terbaru dari EA tampil dengan grafis yang sangat indah. Tidak sekedar peningkatan grafis saja, Battlefield V akan menghadirkan opsi kustomisasi karakter!

Siapa yang tidak sabar dengan Battlefield V? Tentu banyak yang sangat menanti-nanti kehadiran dari seri terbaru Battlefield milik EA DICE ini. Setelah ditunggu sekian lama, seri yang menghadirkan angka romawi 5 ini mulai menampakkan jati dirinya.

Sejak dihadirkan melalui presentasi yang ditayangkan secara langsung melalui media streaming favorit, sebuah trailer ditunjukkan menjelang akhir acara. Dengan durasi yang singkat, trailer yang digabungkan dengan pre-alpha footage menghadirkan grafis yang sungguh memukau.

Tidak hanya itu saja, pertarungan terasa lebih intens dengan efek ledakan yang realistis. Dan seperti rumor-rumor yang beredar, Battlefield V mengambil tema perang dunia kedua yang tampaknya melanjutkan tradisi dari seri sebelumnya yang membawakan tema perang dunia pertama.

Ada banyak sekali perubahan yang dihadirkan pada BFV, terutama hilangnya edisi premium yang selama ini selalu dijadikan versi yang wajib hadir pada seri Battlefield. Tidak hanya itu saja, untuk kali ini EA tidak akan menghadirkan lootbox yang kontroversial! Mungkin EA sudah kapok dengan kasus Star Wars Battlefront 2 yang lalu.

Salah satu fitur tidak terduga yang hadir pada BFV merupakan fitur kustomisasi karakter. Tentu, sebelumnya kita diberikan kebebasan untuk mengkustomisasi senjata, dimulai dari scope hingga surpressor namun hal tersebut terasa kurang bagi EA DICE.

Kustomisasi karakter dihadirkan secara cukup detil, dimulai dari ras, gender, wajah, hingga pakaian yang dikenakan. EA juga menghadirkan opsi untuk mendapatkan item kosmetik dengan menggunakan mata uang in-game.

Makin Mantap! Battlefield V Hadirkan Fitur Kustomisasi Karakter!

Fitur kustomisasi ini berlaku untuk fitur utama BFV, yaitu Company. Pada Company, kalian akan diberikan sejumlah tokoh yang akan menemani kalian selama peperangan. Tidak berhenti sampai situ, kendaraan untuk Company juga bisa kalian ubah secara tampilan.

Battlefield V akan bisa kalian mainkan pada 11 Oktober untuk anggota EA Access, 16 Oktober untuk pemain yang memesan deluxe edition dan 19 Oktober untuk para pemain yang memesan edisi standar.

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game