Comscore Tracker

Ketika Ultra Instinct Gotenks Menghajar Ultimate Gohan!

Bukan cuma Goku yang bisa Ultra Instinct, Gotenks juga bisa, lho! Nih, buktinya!! (Video)

Ultra Instinct menjadi salah satu form terbaru Goku yang menjadi banyak perbincangan belakangan ini. Bagaimana tidak? Form ini memperlihatkan Goku yang keren dan serius layaknya Goku sesungguhnya dalam manga original Dragon Ball. Nah, uniknya, "Ultra Instinct" ini ternyata tidak hanya dimiliki oleh Goku, tetapi juga oleh Gotenks (fusion antara Trunks dan Goten), lho!

Tentunya, Ultra Instinct milik Gotenks ini non-canon dan hanyalah sebuah video pertarungan dalam game terbaru Dragon Ball FighterZ yang diedit oleh fan. Meskipun cuma editan, tetapi video yang di-posting di Twitter ini cukup menggelikan. Tidak percaya? Kamu bisa melihatnya melalui video di bawah ini:

https://twitter.com/gevurah22/status/958087755690586112

Terlihat Gotenks melawan Ultimate Gohan dalam video di atas. Saat Gohan melancarkan Kamehameha bersama dengan Goten, Gotenks pun melompat ke atas kamehameha kakak-beradik tersebut, lalu bergerak di atasnya dan menyerang Gohan dari belakang. Hal ini sangat mirip dengan bagaimana Ultra Instinct Goku melancarkan Ultra Kamehameha kepada Kefla. Haha!

Dragon Ball FighterZ sendiri adalah game terbaru yang mengadaptasi serial Dragon Ball karya Akira Toriyama. Bisa dibilang, game ini adalah game Dragon Ball terbaik karena menyediakan cerita yang tidak kalah menarik dengan animenya dan gameplay dengan pace cepat dan sangat "khas" Dragon Ball. Kamu bisa membaca review dari Dragon Ball FighterZ melalui link ini.

Berbicara mengenai gameplay dari Dragon Ball FighterZ, kamu bisa melancarkan berbagai macam combo dalam game ini. Bisa dibilang game ini adalah sebuah game yang ramah terhadap para gamer fighting pemula. Tetapi, jika kamu sudah cukup jago, kamu juga bisa melakukan combo seperti di halaman selanjutnya ini!

Lanjut ke halaman 2!

Sistem pertarungan 3v3 dalam Dragon Ball FighterZ membuat game ini sangatlah ramai. Dan, jika kamu sudah cukup jago, kamu juga bisa melancarkan combo-combo mematikan. Contohnya seperti combo Android 16 di bawah ini yang membanting tubuh Goku berkali-kali ke atas tanah layaknya bola basket:

https://twitter.com/BandaiNamcoUS/status/959531362725249024

Atau kamu bisa juga melancarkan combo yang sangat mematikan menggunakan Yamcha. Ya, Yamcha yang lemah dan jadi bulan-bulanan itu menjadi karakter meta dalam pertarungan online Dragon Ball FighterZ, lho! Jangan salah, karena gaya bertarung Yamcha dalam game ini adalah rush dengan pukulan-pukulan jarak dekat super cepat. Kamu bisa melihat salah satu combo terbaik yang dilancarkan oleh Yamcha melalui video di bawah ini:

Meskipun begitu, bukan berarti karakter Yamcha ini imba. Semua karakter memiliki peluang kemenangan masing-masing. Kalau kamu sudah cukup jago, kamu juga bisa melakukan epic comeback seperti di bawah ini:

Oh, dan tak lupa, kamu juga bisa melakukan trolling supertega menggunakan Captain Ginyu. Karakter yang satu ini memiliki jurus untuk menukarkan badan dengan karakter yang digunakan oleh musuh—sama seperti ketika Ginyu menukarkan badannya dengan Goku di planet Namek. Alhasil, terjadilah momen-momen comback yang cukup kocak seperti di bawah ini:

https://twitter.com/BoundaryBreak/status/961466355085082624

Dragon Ball FighterZ sudah dirilis dan bisa kamu mainkan melalui PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Apakah kamu sudah memainkan game ini? Bagaimana pendapatmu mengenai game ini? Jangan sungkan untuk suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game