Lihat Kakashi dan Obito Bekerja Sama Hajar Madara dalam Naruto Ultimate Ninja Storm 4!

Chidori + Kamui!!

Lihat Kakashi dan Obito Bekerja Sama Hajar Madara dalam Naruto Ultimate Ninja Storm 4!

Kakashi dan Obito thumbs[read_more id="223078"]

Beberapa screenshot ini perlihatkan Kakashi dan Obito menggunakan jutsu kombinasi mereka untuk mengalahkan rikudou madara dalam Naruto Ultimate Ninja Storm 4!

Kakashi dan Obito, kedua karakter dalam serial Naruto ini memiliki sejarah yang panjang. Keduanya memiliki hubungan yang bersahabat sekaligus rival. Bermula dari pertemuan mereka di akademi, hingga Kakashi dan Obito 1 Kakashi dan Obito 2 Kakashi dan Obito 3 Kakashi dan Obito 4 Kakashi dan Obito 5 Kakashi dan Obito 6 Kakashi dan Obito 7eperti yang bisa kalian lihat diatas, Kakashi dan Obito tampak saling bekerja sama, mengkombinasikan jutsu terkuat masing-masing untuk mengalahkan Madara dalam story mode. Lalu, untuk dalam free battle, Kakashi dan Obito dikonfirmasikan bahwa keduanya akan memiliki Combination Ultimate Jutsu dimana keduanya mengkombinasikan Chidori dan Kamui untuk menyerang musuh. Tak hanya sampai disitu, dalam Naruto Ultimate Ninja Storm 4, Kakashi akan mencapai level yang lebih tinggi lagi dengan kedua Mangekyou Sharingan yang didapatkan dari Obito!

Susanoo Kakashi Naruto Shippuden Ultimate-Ninja-Storm-4 (4)

[read_more id="223770"]

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 adalah game terakhir serial Naruto Storm. Game ini sendiri akan menampilkan grafis tertinggi dan paling realistis dari seluruh serial Naruto Strom dengan resolusi 1080p. Game ini dikembangkan oleh CyberConnect2 dan dipublikasikan oleh Bandai Namco Entertainment.

Bandai Namco Entertainment bakal merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 pada tanggal 4 Februari 2016 mendatang di Jepang. Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari 2016.

Apakah kamu tertarik untuk memainkan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4?

Artikel terkait

Latest