Sony Akan Menghadirkan Kembali PocketStation?

Sony akan mengumumkan sesuatu mengenai PocketStation, aksesoris Memory Card untuk PlayStation di Jepang. Pertanda hadirnya kembali aksesoris tersebut?

Sony Akan Menghadirkan Kembali PocketStation?

Sony Akan Menghadirkan Kembali PocketStation?

Sony akan mengumumkan sesuatu mengenai PocketStation, aksesoris Memory Card untuk PlayStation di Jepang. Pertanda hadirnya kembali aksesoris tersebut?

Sony Computer Entertainment Japan menghadirkan website dan video teaser terkait dengan pengumuman tersebut, yang katanya akan mereka umumkan lebih lanjut pada tanggal 5 November 2013. URL website itu menghadirkan teks “gokuhi” dalam bahasa Jepang, yang berarti “sangat rahasia”.

Bagi kamu yang pernah memainkan PlayStation, pasti kenal dengan PocketStation. Berupa aksesoris Memory Card untuk PlayStation dan hanya dirilis di Jepang, aksesoris ini dilengkapi dengan beberapa tombol dan layar LCD yang membuatnya mirip sekali dengan Tamagotchi. Dan melalui aksesoris inilah pemain bisa memainkan beberapa mini-game dari judul-judul game tertentu. Pastinya kamu masih ingat dengan Final Fantasy VIII dan mini-RPG Chocobo World jika membaca kata PocketStation. Game-game lain yang mendukung penggunaan PocketStation antara lain Arc the Lad III, Crash Bandicoot 3: Warped (versi Jepang), Digimon Tamers: Pocket Culumon (versi Jepang), Jade Cocoon: Story of Tamamayu, Monster Farm 2, The Misadventures of Tron Bonne (versi Jepang), Saga Frontier, Tales of Eternia (versi Jepang), dan lainnya.

Sony Akan Menghadirkan Kembali PocketStation? PocketStation[/caption]

Video teaser ini dimulai dengan dua orang reporter yang membicarakan tentang sebuah “truk misterius” dan akan melintasi jalan di belakang mereka. Tak lama kemudian sebuah truk putih muncul dan berjalan melintasi di belakang mereka, dengan tulisan “gokuhi” di bagian samping dan gambar Toro dengan desain piksel ala PocketStation di bagian belakangnya.

Mereka berdua pun mengikuti truk tersebut layaknya investigasi diam-diam, dan mereka berasumsi bahwa bisa jadi truk tersebut menjadi sebuah teaser mengenai sesuatu. Di tengah-tengah mereka terlihat sedang mencari makanan manis-manis, yang rupanya menjadi cara bagi mereka agar tidak terlihat mencurigakan ketika membuntuti sang maskot Toro.

Sony Akan Menghadirkan Kembali PocketStation?

Setelah truk misterius tadi mencapai tujuannya, sang maskot Toro menempatkan tiang pengumuman di sebuah bangunan. Dan di sana tertulis “5 November 2013, akan ada pengumuman besar terkait PocketStation.” Setelah penutupan yang dramatis (dan juga mengejutkan), kedua reporter tersebut mengatakan, ”Ya, ini adalah sebuah teaser pengumuman.” Pertanda bahwa Sony Computer Entertainment Japan akan menghadirkan kembali PocketStation? Kita tunggu saja ya tanggal 5 November besok.

[ Sumber : PlayStation Official Website , Siliconera , Gematsu ]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU