MotoGP 20 Rilis Trailer, Makin Realistis dan Menantang!

Makin realistis dan memanjakan!

MotoGP 20 Rilis Trailer, Makin Realistis dan Menantang!

Gelaran MotoGP bernasib sama seperti gelaran olahraga lainnya yang memutuskan untuk menunda kompetisi akibat penyebaran Virus Corona.

Virus ini menjadi momok yang menakutkan karena berbagai negara terkena dampak dan beberapa dari mereka melakukan lockdown.

Namun bagi para penggemar MotoGP gak perlu khawatir karena mesti ada penundaan dalam gelaran MotoGP namun mereka masih bisa menikmati gelaran MotoGP walau hanya di dalam game saja.

1. Baru-baru ini game MotoGP 20 merilis trailer yang terlihat sangat menjanjikan dan terlihat sangat realistis

Dalam trailer tersebut terlihat pemain yang menggunakan karakter Valentino Rossi sedang memacu motornya di sekitar Sirkuit Mugello yang tampak menakjubkan di bawah terik matahari. 

Developer game ini berbicara terkait pengalaman bermain yang lebih baik dan jauh lebih mendalam di mana tampilan fisik dari sirkuit dan pantulan sinar di motor benar-benar luar biasa realistis.

Baca Juga: Adu Kuat PS5 VS Xbox Series X: Mana yang Lebih Unggul?

2. Bahan Bakar dan kinerja ban jadi priortas untuk Dimaksimalkan

MotoGP 20 Rilis Trailer, Makin Realistis dan Menantang!motogpvideogame.com

Hal-hal lain seperti konsumsi bahan bakar dan kinerja ban juga bisa pemain lihat, perubahan terbesar ada di bagian pengereman yang sepenuhnya telah direvisi. Layaknya pemain MotoGP sebenarnya, sistem pengereman diubah menjadi lebih menantang, berisiko namun juga bermanfaat.

3. Semakin memanjakan dengan omponen Beragam, membuat MotoGP 20 menjadi game yang kompleks

MotoGP 20 Rilis Trailer, Makin Realistis dan Menantang!motogpvideogame.com

Semakin banyak komponen yang harus diperhatikan membuat MotoGP 20 ini akan sangat menjanjikan dan para penggemar balap MotoGP akan semakin termanjakan.

Jika semuanya lancar sesuai rencana, game MotoGP 20 ini akan tersedia di PS4, Xbox One, Windows PC, Google Stadia dan Nintendo Switch pada 23 April mendatang. Pasti penggemar balap MotoGP gak sabar nunggu!

Baca Juga: Game Simulasi Motor Mahal Dari Developer MotoGP Dirilis 20 Maret, X360 dan PS3 Juga Kebagian

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU