4 Tips Jungler Biar Legendary di Onmyoji Arena

Yang pasti kamu tidak akan menjadi feeder dengan tips ini

4 Tips Jungler Biar Legendary di Onmyoji Arena

Salah satu role paling penting di Onmyoji Arena adalah adanya jungler. Role ini biasa dipegang oleh Shikigami dengan class Ninja, sebab memang pada umumnya class ninja memiliki sifat carry atau sangat lemah di awal, akan tetapi sangat kuat di akhir permainan.

Oleh karena itu, biasanya class ninja akan mengambil peran sebagai jungler, untuk memudahkan dalam melakukan leveling dan farming.

Nah kali ini kita akan membahas mengenai tips-tips bagaimana agar menjadi legendary jika kamu memainkan role jungler ini. Ya sudah, langsung kita simak saja ya di bawah!

4 Tips Jungler Biar Legendary di Onmyoji Arena

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Shikigami dengan role jungler memiliki sifat carry yang akan menjadi sangat kuat di akhir permainan. Oleh karena itu jangan coba-coba untuk langsung melawan musuh ketika equip masih belum jadi.

4 Tips Jungler Biar Legendary di Onmyoji Arena

Meskipun kamu mengambil role jungler, tidak berarti kamu cuek untuk memperhatikan lane. Ada baiknya kamu membantu teman setim untuk bisa mengalahkan musuh, atau setidaknya menghancurkan tower.

Kuncinya adalah selalu lihat map, jika ada lane yang terindikasi untuk melakukan war, segera bantu lane tersebut agar bisa menjadikan kamu mengubah keadaan menjadi menang.

4 Tips Jungler Biar Legendary di Onmyoji Arena sumber: kincir[/caption]

Sebagai jungler, kamu tidak perlu pulang atau teleportasi ke markas jika sekarat. Kamu bisa langsung mengunjungi monster-monster yang ada di hutan.

Kamu bisa langsung melakukan heal dengan menggunakan skill dan item jungler yang telah kamu buat. Setiap skill dan item bisa menambah HP Shikigami kamu sesuai takaran damage yang kau hasilkan.

Jadi tidak perlu pulang jika memang memungkinkan.

4 Tips Jungler Biar Legendary di Onmyoji Arena Sumber: Kincir[/caption]

Nah ini kesalahan terbesar yang sering dilakukan oleh Shikigami Ninja atau jungler. Jangan pernah langsung masuk kerumunan, sebab Shikigami Ninja atau jungler cenderung memiliki pertahanan yang sangat lemah.

Biarkan tank yang masuk kerumunan, dan kamu hanya fokus pada satu Shikigami yang lemah, seperti shikigami marksman atau mage. Jika memungkinkan lakukan backstab atau serang dari belakang agar kamu bisa lebih mudah untuk menghabisi mage dan marksman lawan.


Nah itu dia 4 tips agar kamu bisa legendary di Onmyoji Arena. Coba deh praktekan langsung di game, tapi jangan jadi noob yak.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU