WRC 9 Jadi Game Balapan Pertama untuk PS5 dan Xbox Series X

Hadirkan upgrade career mode dan 3 stage reli baru

WRC 9 Jadi Game Balapan Pertama untuk PS5 dan Xbox Series X

Sony dan Microsoft sedang sibuk mengembangkan konsol PS5 dan Xbox Series X bersama-sama dengan developer game mereka. Keduanya pun turut menyiapkan berbagai judul game keren untuk menjadi launch title konsol next-gen tersebut.

Pengembangan game balapan Gran Turismo 7 dan Forza Motorsport 8 sudah jadi rahasia umum buat gamer, karena dua game first party itu selalu memiliki penjualan yang sangat baik dan cocok menjadi launch title. Namun, ternyata kedua game tersebut disalip oleh seri game WRC yang mengumukan secara resmi akan hadir di PS5 dan Xbox Series X.

1. Tingkatkan career mode

WRC 9 Jadi Game Balapan Pertama untuk PS5 dan Xbox Series Xstore.steampowered.com

Nacon dan KT Racing mengumumkan game balapan terbaru mereka, WRC 9. Seperti namanya, game balapan ini akan menampilkan aksi reli menegangkan dan berbahaya dari kompetisi World Rally Championship.

Dalam WRC 9, career mode-nya lebih dikembangkan. Tingkatkan kemampuan tim balap kamu dengan berbagai upgrade, lalu berpartisipasi dalam lebih banyak kompetisi reli. KT Racing mengklaim career mode WRC 9 akan memiliki relasi yang lebih dekat dengan tim-tim WRC di dunia nyata.

Baca Juga: Game Test Drive Unlimited Baru Sedang Dikerjakan Kylotonn

2. Stage reli baru di Asia dan Afrika

WRC 9 Jadi Game Balapan Pertama untuk PS5 dan Xbox Series Xstore.steampowered.com

WRC 9 akan menghadirkan 4 kelas mobil yang bisa dipilih mulai dari Junior WRC, WRC3, WRC2, dan kelas utama WRC. Selain itu, ada juga 15 mobil reli legendaris dari sejarah WRC. Physics dan handling mobil akan dikembangkan lebih jauh seiring meningkatnya kemampuan konsol next-gen.

Selain itu, WRC 9 juga menambah 3 stage reli baru untuk melengkapi belasan stage resmi WRC. 3 stage tersebut adalah Jepang, Selandia Baru, serta Kenya.

3. WRC 10 dan 11 akan diproduksi

WRC 9 jadi game balapan pertama yang resmi diumumkan untuk PS5 dan Xbox Series X. Meski demikian, WRC 9 juga masih bisa dinikmati oleh gamer PS4, Xbox One, Nintendo Switch, serta PC (kemungkinan besar eksklusif di Epic Games Store).

Tak hanya itu pula, Nacon kembali bekerja sama dengan WRC sehingga game WRC 10 dan WRC 11 sudah dipastikan akan diproduksi di masa depan. Hmm, nice. Simak trailer pengumuman WRC 9 di atas, yang nampaknya akan condong ke ranah esports!

Baca Juga: Gamer Esports dan Kiper Real Madrid Kalahkan Pembalap Pro di Game

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU