Valthirian Arc Segera Hadir di PS4 Asia Tenggara Bulan Maret Ini

Versi fisik dijual dengan bonus steelbook

Valthirian Arc Segera Hadir di PS4 Asia Tenggara Bulan Maret Ini

Game Indonesia Valthirian Arc: Hero School Story menuai kesuksesan karena rilis sebagai game multiplatform di PS4, Switch, dan PC. Sebagian gamer Asia Tenggara (termasuk Indonesia) yang belum beruntung mendapatkan game ini di PS4 tak perlu berkecil hati. SCRYsoft akan segera merilis game produksi Agate ini di Asia Tenggara dalam media fisik dan digital!

1. Menjadi kepala sekolah pahlawan

Valthirian Arc Segera Hadir di PS4 Asia Tenggara Bulan Maret Inisteampowered.com

Dalam Valthirian Arc, kamu akan diminta mengepalai sebuah sekolah pahlawan. Tujuanmu tentu saja untuk melatih para pahlawan legendaris yang bisa menyelamatkan dunia. Tak hanya mendidik para pahlawan, kamu juga harus mengembangkan fasilitas sekolah untuk menunjang kegiatan belajar.

Kamu juga bisa mempraktikkan hasil belajar para pahlawan dengan mengirimkan mereka dalam berbagai jenis quest. Kendalikan mereka langsung dalam sistem pertarungan real time RPG untuk mendapatkan EXP dan loot berharga.

Baca Juga: Gandeng RRQ, Agate Rilis Esports King 28 Februari 2020!

2. Mendapatkan review positif

Valthirian Arc Segera Hadir di PS4 Asia Tenggara Bulan Maret Inisteampowered.com

Saat pertama kali rilis secara global, Valthirian Arc langsung mendapatkan respon positif dari para gamer. Kurang dari 24 jam setelah rilis, Valthirian Arc langsung bertengger di posisi 2 tangga penjualan Steam di Inggris.

Selain itu, beberapa gamer juga meninggalkan review positif di Steam. Terhitung 73% gamer puas dengan Valthirian Arc sehingga mendapatkan predikat rating Mostly Positive.

3. Bonus versi fisik di Asia Tenggara

Valthirian Arc: Hero School Story akan tersedia di PS4 Asia Tenggara mulai tanggal 24 Maret 2020. Game ini bisa dibeli dalam versi fisik dan digital. Ada juga Day 1 Edition untuk versi fisik dengan bonus steelbook eksklusif.

Gimana, apakah kamu tertarik memiliki game Valthirian Arc?

Baca Juga: Dari yang Baru Sampai Throwback, Ini Dia Galeri Fan Art DreadOut 2!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU